Trenz Indonesia
News & Entertainment

Masyarakat Sekitar Asrama Divif 1 Kostrad Terima 200 Karung Beras

197

DEPOK, Trenz News | Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 Kostrad melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan membagikan beras kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di sekitar asrama dalam rangka membantu masyarakat serta mengurangi beban kebutuhan pokok, bertempat di depan Masjid Ahmad Yani Divif 1 Kostrad Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Jumat (23/09/ 2022).

Pembagian beras yang dikemas dalam kegiatan “Jumat Berkah” ini diberikan kepada masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan dengan harapan dapat berdampak positif, salah satunya sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan untuk menjalin silaturahmi dengan semua pihak, khususnya TNI dengan masyarakat dimana hal ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Adapun jumlah beras yang dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan Jumat berkah tanggal 23 september 2022 yaitu sebanyak 200 karung.

Pak Ahmad (52) sebagai masyarakat penerima bantuan kegiatan Jumat berkah mengucapkan terima kasih kepada Divif 1 Kostrad yang telah membantu dan mengurangi beban belanja kebutuhan pokok masyarakat.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua,” ucap Kasi Binter Divif 1 Kostrad Mayor Inf Jendro Narpriyanto, S.I.P. selaku Koordinator kegiatan. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.