Trenz Indonesia
News & Entertainment

Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol Jabat Danyonif PR 330 Kostrad

348

CICALENGKA, Trenzindonesia | Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 330/TD diserahterimakan dari Letkol Inf Herbert Rony Parulian Sinaga kepada Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol di Lapangan Markas Yonif Para Raider 330/TD, Cicalengka, Kabupaten Bandung. Sabtu (28/1/2023).

Upacara serah terima jabatan Danyonif Para Raider 330/TD dipimpin langsung Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 17 Kostrad Kolonel Inf Febi Triandoko, M.Si. (Han) dan secara resmi menyerahkan tongkat Komando Batalyon Infanteri Para Raider 330/TD dari pejabat lama Letkol Inf Herbert Rony Parulian Sinaga kepada pejabat baru Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol.

“Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Herbert Rony Parulian Sinaga atas pengabdiannya sebagai Danyonif Para Raider 330/TD. Berbagai karya telah ditorehkan dengan baik bersama Istri,” ucapnya

“Serah terima jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi,” ujar Danbrigif PR 17.

“Melalui mutasi jabatan ini, diharapkan akan lebih memacu semangat kerja, serta meningkatkan kreativitas, sehingga melahirkan gagasan-gagasan baru dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi satuan jajaran Divif 1 Kostrad, Bangsa dan Negara,” jelas Kolonel Inf Febi Triandoko, M.Si. (Han).

“Saya ucapakan selamat Datang kepada Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol di Batalyon Infateri Para Raider 330/TD. Selamat mengemban tugas di satuan yang baru, lakukan tugasmu dengan memberikan karya terbaikmu untuk satuan dan masyarakat,” pungkas Kolonel Inf Febi Triandoko.

Kegiatan serah terima jabatan Danyonif Para Raider 330/TD diakhiri dengan Atraksi Pasukan Yonif Para Raider 330/TD dan ramah tamah serta diakhiri dengan lepas sambut komandan lama dan baru. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.