Trenz Indonesia
News & Entertainment

Menyambut HUT Ke-63 Kodam VI/Mulawarman, Korem 091/ASN Gelar Donor Darah dan Bagi Masker

136

Samarinda Trenz News I Komando Resor Militer 091/Aji Surya Natakesuma menggelar kegiatan Donor darah dan pembagian Masker dalam rangka menyambut HUT Ke 63 Kodam VI/Mulawarman.

Kegiatan Donor darah diikuti oleh Prajurit,PNS TNI-AD, dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana dilaksanakan di Aula Wira Yudha Korem 091/ASN Jalan Gajahmada, Samarinda, Selasa (13) pagi.

Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P MS.i., menuturkan, dalam rangka memperingati HUT Ke 63 Kodam VI/MLW, Korem 091/ASN, menggelar kegiatan Donor darah dan pembagian masker, dimasa pandemi saat ini kasus yang positif Covid-19 terus meningkat  mengakibatkan persediaan darah untuk masyarakat sangat terbatas.

“Hari ini giat dengan dilaksanakan Donor darah untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah baik yang saat ini terpapar Covid-19 maupun penyakit lainya,” ungkap Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P., MS.i., kepada Trenzindonesia.com dalam siaran pers, Selasa (13/7) siang lalu.

Danrem juga mengingatkan selama melaksanakan kegiatan baik Donor darah maupun pembagian Masker agar tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Diwaktu yang sama Korem 091/ASN bersama Polri dan Satpol PP melaksanakan pembagian masker dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan di beberapa titik di kota Samarinda, diantaranya didepan pintu masuk Korem 091/ASN Jalan Gajahmada, Taman Samarinda Jalan Basuki Rahmat, Kawasan  Pelabuhan, Jalan Yos Soedarso dan didepan Islamic Center di Jalan Slamet Riadi.

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.