News

Momen Ibu Iriana Jokowi Minum Teh dengan Madam Peng Liyuan

Momen Ibu Iriana Jokowi Minum Teh dengan Madam Peng Liyuan

CHENGDU, Trenzindonesia | Ibu Iriana Joko Widodo (Jokowi) berkumpul dengan Madam Peng Liyuan untuk jamuan teh di Hotel Jinniu di Chengdu, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Kamis (27/07/2023).

Ibu Iriana diajak oleh Madam Peng untuk melihat koleksi guci dan kain yang dipamerkan di hotel sebelum tiba di lokasi minum teh. Tampak keduanya berbicara dan memberikan penjelasan tentang koleksi-koleksi tersebut.

Selain itu, Ibu Iriana diajak untuk meracik teh hijau di tempat minum teh. Di sana, dia juga mencoba melukis di mangkuk teh, menambah keceriaan suasana pertemuan.

Memakai pakaian senada berwarna krem, keduanya terlihat duduk bersebelahan sambil menikmati minuman teh dan menonton pertunjukan yang menarik tentang penyajian teh.

Pertemuan hangat Ibu Iriana dan Nyonya Peng berlangsung sekitar tiga puluh menit sebelum keduanya akhirnya melanjutkan aktivitas mereka untuk menghadiri jamuan makan malam bersama Presiden Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping.

Selain mendampingi Ibu Iriana dalam kegiatan istimewa tersebut, istri Duta Besar RI Beijing, Sih Elsiwi Handayani Oratmangun, menambah suasana pertemuan bilateral ini. Kami berharap bahwa pertemuan ini akan meningkatkan hubungan dan kerjasama yang ada antara Indonesia dan Republik Rakyat Tiongkok dalam berbagai bidang. (setkab.go.id / Fjr)

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
News

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 Fase III

  • September 30, 2017
Indonesia Digital Popular Brand Award, merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya