Trenz Indonesia
News & Entertainment

Mobil Senyum Pasukan Yonif MR 411 Kostrad Kini Hadir di Kenyam

179

KAB. NDUGA, Trenzindonesia | Di Jalanan Kota Kenyam pada Rabu (26/7/2023), Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad mengubah mobil baja menjadi “Mobil Senyum“, yang memberikan kebahagiaan kepada orang-orang melalui paket sembako.

Ini adalah contoh dari upaya mereka untuk terus membantu masyarakat.

Mobil Senyum Pasukan Yonif MR 411 Kostrad Kini Hadir di KenyamDansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P., memulai inisiatif berbagi kebahagiaan ini setiap hari. Seperti hari ini, Pasiter Satgas Lettu Inf Sunariyo bersama personel Pos Kotis memimpin kegiatan ini.

“Hari ini ada inovasi baru yang kita buat, yakni melalui mobil senyum personil Satgas dari Pos Kotis berbagi paket sembako kepada masyarakat yang melintas di Jalanan Kota Kenyam,” kata Bang Alex, panggilan akrab Letkol Inf Subandi, menyatakan bahwa kegiatan berbagi ini terus dilakukan secara rutin dengan berbagai inovasi untuk membantu masyarakat Kota Kenyam, Kabupaten Nduga.

Setelah kegiatan “Mobil Senyum“, Pasiter Satgas Lettu Inf Sunariyo menyatakan kebahagiaannya dan berterima kasih atas program positif yang terus dilakukan Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad untuk masyarakat Kenyam.

Thomas Gwijangge, salah satu penerima manfaat dari kegiatan ini, mengucapkan terima kasih kepada Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad atas memberinya paket Sembako yang sangat bermanfaat baginya.

Mobil Senyum Pasukan Yonif MR 411 Kostrad Kini Hadir di KenyamKolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P., Kapen Kostrad, juga memverifikasi kegiatan ini dan menyatakan bahwa Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad terus berupaya hadir dan membantu masyarakat dengan program positif seperti “Mobil Senyum“. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.