Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pagelaran Wayang Polri Dimeriahkan 4 Dalang Hingga Sinden

194

JAKARTA, Trenzindonesia | Empat dalang kondang yakni Ki Harso Widisantoto, Ki MPP Bayu Aji Pamungkas, Ki Dr. H. Yanto,. S.H., M.H., dan Ki Sri Kuncoro akan menjadi dalang dalam pagelaran Wayang Kulit yang diadakan Polri malam ini. Pagelaran diselenggarakan di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jalan Trunojoyo.

Pagelaran Wayang Kulit tersebut akan menghadirkan lakon Wahyu Makhutarama. Acara akan diselenggarakan Jum’at malam mulai  pukul 20.00 WIB sampai 03.00 WIB, 3 Februari 2023.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, jajaran pejabat Polri dan TNI lainnya akan menghadiri pagelaran ini. Selain sebagai bentuk melestarikan budaya, pagelaran ini juga menjadi bentuk sinergitas TNI-Polri.

Dalam acara ini masyarakat bisa menyaksikan, menikmati makanan dan minuman secara gratis. Bahkan, terdapat doorprize dan grandprize yang akan dibagikan.

Penampilan hiburan juga akan dimeriahkan oleh Gareng Semarang, Sinden Elisha, Iis Sugiarto, dan Sinden Endah Laras. (Polri.go.id/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.