Trenz Indonesia
News & Entertainment

Paguyuban Waluya Bogor Gelar Kopdar Bentuk Temu Kangen

“pada dasarnya membahas visi dan misi berbagi dan silahturahmi dengan sasaran yang tepat”

Bogor, Trenzindonesia | Sabtu, 18 Mei 2024 Paguyuban Waluya mengadakan kopi darat (Kopdar) di kediaman Ketua Umum yang beralamat di Perumahan Bogor View II kota Bogor. 

Acara yang dimulai tepat pukul 19.00 WIB dihadiri anggota Paguyuban Waluya sebagai bentuk untuk temu kangen sekaligus membahas agenda-agenda rutin kedepannya program sedekah berbagi dan silahturahmi. 

Adi Ferdiansyah Ketua Umum Paguyuban Waluya mengatakan yang dihubungi melalui sambungan jarak jauh, “ya tadi malam kumpul silahturahmi sekalian halal bihalal dan pada dasarnya membahas visi dan misi berbagi dan silahturahmi dengan sasaran yang tepat dan tidak lepas untuk mempertahankan dan selalu solid,” papar Adi Bagas sapaan akrabnya. 

Perlu diketahui bahwa Paguyuban Waluya berdiri dan terbentuk pada tahun 2017 yang beranggotakan sejumlah pedagang, juru parkir yang berada di area Pasar Kebon Kembang Bogor yang lebih dikenal dengan sebutan Pasar Anyar.

Bentuk yang dilakukan Paguyuban Waluya antara lain ini seperti  penggalangan dana di area pasar kegiatan sumbangan keliling biasanya dilakukan pada tiap minggu mendapat respon baik dari para pengunjung pasar untuk mendonasikan seikhlasnya dan hasilnya akan disumbangkan pada acara  berbagi dan silahtirahmi

Kegiatan sedekah Berbagi dan Silahturahmi ini pun tidak hanya dilakukan di Bogor yang menjadi Sekertariat Paguyuban Waluya, namun di wilayah Jawa Barat lain seperti Garut, Tasikmalaya bahkan sampai Bumiayu Jawa Tengah pernah dilakukan. 

Disisi lain Sekertaris Paguyuban Edi Hermawan mengungkapkan, “acara Kopdar dan Temu Kangen ini sekaligus bersilaturahmi sesama anggota dan merencakan agenda selanjutnya yang InsyaAllah ke-40 di Cianjur Jawa Barat yang sebelumnya dilaksanakan di Bogor yang ke-40,” tutupnya. (Dali/Ft.Ist) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.