Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. Kunjungan Kerja ke Brigif Raider 13 Kostrad

188

TASIKMALAYA, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Mia Bobby Rinal Makmun melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Markas Brigade Infanteri (Brigif) Raider 13/Galuh Rahayu, Kab. Tasikmalaya Jawa Barat. Kamis (05/04/2023).

Dalam kesempatan Kunker tersebut Pangdivif 1 Kostrad juga turut didampingi oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Aris Prasetyo, S.I.P, M.I.P beserta Ibu.

Dalam pengarahannya, Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani oleh seluruh prajurit antara lain tentang pentingnya menjaga soliditas sebagai prajurit TNI dan memelihara sinergitas dengan Kepolisian. Pangdivif juga mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk bijak menggunakan Medsos dan jangan sampai terprovokasi oleh isu-isu yang berpotensi merusak sinergitas maupun kehormatan TNI yang sudah terbangun.

Selain itu Pangdivif 1 Kostrad juga berharap para prajuritnya dapat meningkatkan profesionalisme, memegang teguh netralitas dan tidak terlibat politik praktis. Mengakhiri pengarahannya, Pangdivif 1 Kostrad berpesan agar tidak arogan, humanis serta terlibat untuk membantu kesulitan masyarakat.

Diakhir Kunjungan tersebut, Pangdivif 1 Kostrad dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad menuliskan pesan dan kesan untuk seluruh prajurit dan Persit Brigif Raider 13/Galuh. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.