Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Acara Syukuran Tahun Baru

di Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad

183

Depok, Trenzindonesia | Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad merayakan pergantian tahun dengan penuh suka cita melalui Acara Syukuran yang digelar di lapangan tembak 600 M Divif 1 Kostrad, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.

Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Acara Syukuran Tahun BaruAcara yang dihadiri oleh Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Agustin Rudi Puruwito, menjadi momen bersejarah menjelang Tahun Baru 2024.

Dalam sambutannya, Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan pesan positif kepada Prajurit Madivif 1 Kostrad dan keluarga. Acara dimulai dengan doa bersama di Masjid Ahmad Yani, diikuti dengan penayangan kaleidoskop Divif 1 Kostrad tahun 2023, yang menjadi sorotan sepanjang tahun.

Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Acara Syukuran Tahun BaruKepala Staf Divif (Kasdivif) 1 Kostrad, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P., Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono S.I.P., M.Si., Irutum, dan para Asisten Kasdivif 1 Kostrad turut hadir, memeriahkan suasana syukuran. Para Prajurit Madivif 1 Kostrad dan Pengurus Persit KCK Divif 1 PG Kostrad juga turut memeriahkan acara dengan kehadiran mereka.

Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Acara Syukuran Tahun BaruPada pengarahannya Pangdivif 1 Kostrad berpesan, “Sesuatu yang Positif diawali dari diri kita kepada pasangan kita, kepada rekan kita, kepada pimpinan dan bawahan kita dan kepada satuan dan atasan kita, kita mempunyai sepuluh cara pandang, dari sepuluh cara pandang itu ada Tiga yang kurang bagus, Tujuh yang bagus, Tujuh itulah yang kita jadikan patokan cara pandang sehingga kita adalah orang-orang yang bisa berpandangan positif, jadi tidak selalu mengeluh, tidak ada Prajurit Prakasa Vira Gupti mengeluh apalagi menyerah didalam tugas”.

Diakhir acara syukuran Pangdivif 1 Kotrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., berpesan, “Terimakasih para Prajurit Prakasa Vira Gupti dan Ibu-ibu Persit, kita doakan di tahun 2024 Prakasa Vira Gupti Selalu Jaya, Cakra tetap luar biasa, kita selalu bersama keluarga di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa“. (Penkostrad/Fjr).

Leave A Reply

Your email address will not be published.