Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Dankikav 1 Divif 1 Kostrad

123

DEPOK, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., memimpin acara serah terima jabatan Komandan Satuan (Dansat) Divif 1 Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Dankikav 1 Divif 1 KostradAcara tersebut berlangsung di Lapangan Tembak Pistol Prakasa Shooting Club (PSC) Divif 1 Kostrad, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.

Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Dankikav 1 Divif 1 KostradDalam acara tersebut, dilakukan serah terima tugas, wewenang, dan tanggung jawab jabatan Dankikav 1 Elang Setia Cakti/1 Kostrad dari Kapten Kav Fariz Yukito, S.T. Han kepada Kapten Kav Dimas Rizkika Akbar, S.T. Han. Kapten Kav Dimas sebelumnya berdinas di satuan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Selain itu, juga dilaksanakan tradisi korps prajurit masuk satuan Divif 1 Kostrad. Setelah serah terima jabatan, Kapten Kav Fariz Yukito, S.T. Han akan melaksanakan tugas di jabatan baru di Pusat Kesenjataan Kavaleri.

Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Dankikav 1 Divif 1 KostradSerah terima jabatan ini merupakan bagian dari proses pergantian kepemimpinan dalam organisasi militer. Dengan adanya serah terima jabatan ini, diharapkan pengelolaan dan pengembangan Divisi Infanteri 1 Kostrad dapat terus berjalan dengan baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. Para prajurit yang terlibat dalam serah terima jabatan ini diharapkan dapat menjalankan tugas dengan dedikasi dan profesionalisme demi menjaga keamanan dan pertahanan negara. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.