Trenz Indonesia
News & Entertainment

Satgas Indobatt Gelar Medical Camp di Frun Lebanon Selatan

108

FRUN LEBANON SELATAN, Trenzindonesia | Dokter Satuan tugas Batalyon Mekanis XXIII-Q/UNIFIL, Letnan Satu Ckm Lukman Waly Husni, dan Letnan Satu Wahyu Ari P, sebagai Perwira Staff CIMIC (Civil Military Coordination) Kompi Charlie Satuan tugas Indobatt XXIII-Q, melaksanakan kegiatan Medical Camp di wilayah Frun, Lebanon Selatan.

Satgas Indobatt Gelar Medical Camp di Frun Lebanon SelatanKegiatan Medical Camp di wilayah Frun mendapat sambutan yang baik dari Pimpinan wilayah Frun yang diwakili oleh Sekretaris wilayah Frun, Mr. Muhammad Saad. Tim Husada Satuan tugas Indobatt XXIII-Q/UNIFIL memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang datang untuk berobat.

Sebanyak 30 orang pasien datang untuk berobat dengan keluhan seperti batuk, meriang, gatal-gatal, dan alergi kulit. Tim kesehatan Husada dengan senang hati melayani dan mengobati pasien-pasien tersebut.

Dokter Satuan tugas Batalyon Mekanis XXIII-Q/UNIFIL, Letnan Satu Lukman Waly Husni, menyatakan bahwa kegiatan Medical Camp ini akan terus digelar untuk membantu warga sekitar dalam hal kesehatan. Masyarakat yang datang berobat mendapatkan pengecekan tensi dan suhu tubuh, konsultasi penyakit yang diderita, serta pemberian obat kepada yang membutuhkannya.

Mr. Muhammad Saad, Sekretaris wilayah Frun, mewakili warga sekitar wilayah Frun, mengucapkan terima kasih atas adanya kegiatan pengobatan gratis ini. Masyarakat juga menganggap Satuan tugas Indobatt sebagai saudara mereka sendiri karena selalu membantu, ramah, dan menyapa dengan murah senyum kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan Medical Camp ini merupakan salah satu bentuk dukungan Satuan tugas Indobatt XXIII-Q dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah operasional. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat sekitar dapat terjaga dengan baik. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.