News

Pangdivif 2 Kostrad Resmi Menutup Kejuaraan Nasional Menembak Pangdivif 2 Cup Tahun 2023

Pangdivif 2 Kostrad Resmi Menutup Kejuaraan Nasional Menembak Pangdivif 2 Cup Tahun 2023

SINGOSARI, Trenzindonesia | Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han)., Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, secara resmi menutup Kejuaraan Nasional Menembak Pangdivif 2 Cup Tahun 2023 yang telah berlangsung selama tiga hari, dimulai pada Jumat tanggal 10 hingga 12 November 2023.

Kejuaraan ini diselenggarakan di beberapa tempat, termasuk Hutan Konservasi Wilayah Jawa Timur, Lapangan Tembak Bedali Lawang, Lapangan Indoor Divif 2 Kostrad, dan Lapangan Tembak Vicadha Shooting Range Divif 2 Kostrad di Singosari.

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan kejuaraan yang ketiga kalinya di Divif 2 Kostrad dan diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Kesaktian Pancasila, HUT Ke-78 TNI, dan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023.

Pangdivif 2 Kostrad Resmi Menutup Kejuaraan Nasional Menembak Pangdivif 2 Cup Tahun 2023Adapun hasil yang telah diperoleh dalam kejuaraan Nasional Menembak Pangdivif 2 Cup ini sebagai berikut :

1,Untuk kategori HPR (High Power Riffle) kelas Best Of The Best jarak 500 M s.d 600 M diraih oleh Bapak Didik Velox dan mendapatkan beberapa hadiah yang diantaranya medali, piagam dan sepeda motor.

2.Untuk kategori Duelling Plate kelas Best Of The Best diraih oleh Pratu Suyanto dari satuan Yonif 500/Sikatan dan mendapatkan beberapa hadiah diantaranya medali, piagam dan sepeda motor.

3.Untuk kategori berburu di Hutan Konservasi wilayah Jawa Timur diraih oleh Bapak Kwan Kurniawan dan mendapatkan beberapa hadiah diantaranya medali, piagam dan sepeda motor.

4.Untuk kategori AA IPSC kelas Best Of The Best diraih oleh Deverrel Danton Hidayat dari Eagle SC dan mendapatkan beberapa hadiah diantaranya medali, piagam dan sepeda listrik.

5.Untuk kategori Senapan Angin kelas Best Of The Best diraih oleh Bapak Imam Pamujidari Cheetah Clubdan mendapatkan beberapa hadiah diantaranya medali, piagam dan sepeda listrik.

6.Untuk piala bergilir materi AA IPSC diraih oleh Bapak John Leon.

Pangdivif 2 Kostrad Resmi Menutup Kejuaraan Nasional Menembak Pangdivif 2 Cup Tahun 2023Dalam sambutannya, Pangdivif 2 kostrad mengungkapkan,” Selama kurang lebih tiga hari, seluruh peserta telah berkompetisi dengan penuh kegigihan dan semangat juang yang tinggi, namun tetap dalam bingkai persaingan yang sehat dan penuh sportivitas dalam rangka mencapai hasil yang terbaik bagi setiap peserta secara perorangan maupun regu. Setelah melalui proses penilaian yang jujur, terbuka dan obyektif, kita telah memperoleh pemenang ataupun juara umum dari masing-masing kategori yang dilombakan”.

“Ucapan selamat kepada para peserta yang telah berhasil meraih juara. Hendaknya keberhasilan yang telah dicapai tidak membuat anda menjadi cepat merasa puas diri. Hal tersebut dapat dijadikan sebagai pemacu semangat dan motivasi untuk terus meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya.

“Kepada para peserta yang belum berhasil pada lomba kali ini, jangan merasa berkecil hati. Jadikan lomba ini sebagai salah satu pengalaman untuk terus memacu semangat berlatih secara lebih intensif dan sungguh-sungguh guna meraih prestasi yang lebih baik lagi di kemudian hari,” sambung Pangdiv.

Selain itu, ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras dari Perbakin selaku organisasi yang mewadahi, mengatur dan mengawasi olahraga menembak, baik tingkat regional maupun nasional, penyelenggara dan pendukung serta semua pihak yang telah mencurahkan segala pikiran, tenaga dan waktunya untuk menyukseskan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Penkostrad/Fajar).

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
News

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 Fase III

  • September 30, 2017
Indonesia Digital Popular Brand Award, merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya