Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 3 Kostrad Laksanakan Kunjungan Kerja di Satuan Jajarannya

Semangat Prajurit Sambut Pangdivif 3 Kostrad

143

MAROS SULSEL, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad Mayor Jenderal TNI Choirul Anam, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad Ny. Helmy Choirul Anam melaksanakan kunjungan kerja ke Brigif Raider 3 Kostrad. Kariango, Maros Sulawesi Selatan. Senin (23/05/2023).

Kunjungan Kerja Pangdivif 3 Kostrad bertujuan untuk meninjau lebih dekat secara fisik ke Satuan-satuan dan untuk berkomunikasi secara langsung dengan melaksanakan tatap muka bersama prajurit Satuan Jajaran Brigif Para Raider 3 Kostrad dan Yonarhanud 16/SBC.

Kegiatan Kunker diawali dengan laporan Komandan Brigade Infanteri Para Raider 3 Kostrad Letnan Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, M.H., kemudian disambut dengan drumb band dilanjutkan penanaman pohon kenangan yaitu pohon nangka orange, selanjutnya Pangdivif 3 Kostrad berkenan menerima paparan dari Komandan Satuan.

Usai menerima paparan, Pangdivif 3 Kostrad memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit satjar Brigif PR 3 Kostrad dan Yon Arhanud 16/SBC di Aula Denpandutaikam dilanjutkan dengan Pemberian cinderamata dan penulisan kesan dan pesan.

Pangdivif 3 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit  yang sudah menyambut kedatangannya dengan penuh semangat.

“Saya bangga kepada prajurit-prajurit Kariango yang selalu semangat,  satuan ini hebat yang dibesarkan oleh sesepuh dan pendahulu Satuan Kopassus,” ungkapnya.

Lebih lanjut

Pangdivif 3 Kostrad juga mengingatkan untuk bijak dalam bermedia sosial, gunakan media sosial  dengan baik agar semua tugas yang dikerjakan dapat memberikan hasil yang maksimal sehingga menjadi kebanggaan buat diri sendiri dan satuan.

Diakhir kunjungan Pangdivif 3 Kostrad berkesempatan untuk menabur bibit ikan nila di Kolam Ikan Brigif PR 3 Kostrad untuk kegiatan Hanpangan. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.