Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Sertijab dan Peresmian Fasilitas di Yonarmed 6 Kostrad

175

MAKASSAR, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri 3/Kostrad (Pangdivif 3 Kostrad), Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., memimpin upacara serah terima jabatan dan meresmikan sejumlah fasilitas di Yonarmed 6 Kostrad, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (18/11/2023).

Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Sertijab dan Peresmian Fasilitas di Yonarmed 6 KostradSerah terima jabatan melibatkan sejumlah pergeseran jabatan kunci di lingkungan Divisi Infanteri 3/Kostrad. Jabatan Aspers Kasdivif 3 Kostrad diserahkan kepada Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P., MM., M.Han., M.Pol, yang sebelumnya menjabat Waaslog Kasdam III/SLW. Jabatan Irutum Itdivif 3 Kostrad diserahkan kepada Letkol Inf Achwan Yulianto, S.E., yang sebelumnya menjabat Irdyalog Itutum Itkostrad. Letkol Inf Toni Oki Priyono, S.I.P., mengemban jabatan sebagai Waasops Kasdivif 3 Kostrad, berasal dari posisi sebelumnya sebagai Dandim 0405/Lahat. Selain itu, terjadi serah terima jabatan Danyonarmed 6 Tamarunang dari Letkol Arm Bayu Ardhytia Nugroho, S.H., M.Han., kepada Mayor Arm Arif Hartanto, S.H.

Dalam amanatnya, Pangdivif 3 Kostrad mengucapkan terimakasih atas dedikasi, pengabdian dan loyalitas Letkol Arm Bayu Aditya beserta keluarga. Saya menilai kepimpinan Letkol Arm Bayu sangat luar biasa karena banyak torehan prestasi yang mengharumkan satuan. Semoga semakin sukses dan amanah di tempat yang baru.

Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Sertijab dan Peresmian Fasilitas di Yonarmed 6 KostradPangdiv berpesan kepada Aspers, Irutum dan Waasops agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tanggung jawabnya. Sebagai Staf harus berinovasi, berkreasi dan berimprovisasi untuk mendapatkan solusi yang terbaik.

Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Sertijab dan Peresmian Fasilitas di Yonarmed 6 Kostrad“Kepada Mayor Arm Arif Hartanto, S.H. sebagai Danyonarmed 6 yang baru, segera beradaptasi dengan satuan, tugas, wewenang dan jabatan. Tugas anda sebagai Danyon sangat strategis serta penuh dengan tantangan,” kata Pangdiv.

Diakhir amanatnya, Pangdiv menyampaikan kepada seluruh prajurit “Tetap Jaga profesional sebagai prajurit Kostrad, tingkatkan kemampuan beladiri, menembak dan dihadapkan dengan pesta demokrasi tetap jaga Netralitas TNI.“

Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Sertijab dan Peresmian Fasilitas di Yonarmed 6 KostradDisela kegiatan tersebut, Pangdivif 3 Kostrad meresmikan Monumen Tugu Meriam 76 mm, PAUD TK Kartika-IX 46 dan Dapur Siaga Modern Tamarunang.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Pangdam XIV/Hsn beserta para Asisten, Irdivif 3 Kostrad, Para Unsur Forkopimda, para Asisten Divif 3 Kostrad dan para pejabat TNI-Polri wilayah Makassar. (Penkostrad/Fajar).

Leave A Reply

Your email address will not be published.