Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Sertijab Danbrigif Raider 20/IJK/3 Kostrad

147

GOWA, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., memimpin acara serah terima jabatan Danbrigif Raider 20/IJK/3 Kostrad dari Kolonel Inf Ahmad Daud Harahap kepada Letkol Inf Raden Yoga Raharja, S.E., M.M., M.I.Pol.

Acara tersebut dilaksanakan di Lantai 2 Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sulawesi Selatan pada Sabtu (8 Juli 2023).

Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Sertijab Danbrigif Raider 20/IJK/3 KostradDalam amanatnya, Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan bahwa tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Satuan saat ini dan di masa depan akan semakin sulit dan berat seiring dengan kompleksitas perkembangan lingkungan strategis. Hal ini harus dihadapi dengan totalitas pengabdian yang kuat, dengan berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan menerapkan Budhi Bhakti Wira Utama serta tetap berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Sertijab Danbrigif Raider 20/IJK/3 KostradLebih lanjut, Pangdivif 3 Kostrad menekankan pentingnya para Komandan Satuan untuk mengenal dengan baik posisi dan satuan yang mereka pimpin. Dengan pemahaman yang mendalam mengenai peran dan fungsi satuan, setiap permasalahan yang muncul dapat diatasi dengan baik. Pangdivif 3 Kostrad yakin dan percaya bahwa para Komandan Satuan, khususnya di Satjar Divif 3 Kostrad, mampu menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.

Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Sertijab Danbrigif Raider 20/IJK/3 KostradPangdivif 3 Kostrad juga mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Ahmad Daud Harahap beserta istri atas dedikasi, loyalitas, dan prestasi yang telah ditunjukkan selama menjabat di Satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad. Ia berharap agar Kolonel Inf Ahmad Daud Harahap sukses di tempat pengabdian yang baru.

Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Sertijab Danbrigif Raider 20/IJK/3 KostradSementara itu, kepada pejabat baru, Letkol Inf Raden Yoga Raharja, S.E., M.M., M.I.Pol. beserta istri, Mayjen TNI Choirul Anam mengucapkan selamat bertugas di Divisi Infanteri 3 Kostrad. Ia berharap agar Letkol Inf Raden Yoga Raharja segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya. Pangdivif 3 Kostrad berharap agar Satuan tersebut semakin baik, maju, berprestasi, dan produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.