Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangkostrad Tinjau Pembangunan Rumah Dinas Prajurit Batalyon SSY

114

JAKARTA, Trenzindonesia | Panglima Komando Strategis TNI Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., bersama jajaran pimpinan Kostrad, melakukan kunjungan ke Batalyon Satria Sandi Yudha (SSY) Kostrad, Kamis (23/11/2023).

Pangkostrad Tinjau Pembangunan Rumah Dinas Prajurit Batalyon SSYKunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung progres pembangunan perumahan dinas prajurit di Lenteng Agung, Jakarta Pusat. Pangkostrad didampingi oleh Kaskostrad Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, Irkostrad Mayjen TNI Mochamad Reza Utama, dan para Asisten Kaskostrad.

Pangkostrad menyampaikan, bahw akan terus berusaha meningkatkan kesejahteraan prajurit melalui perbaikan perumahan dinas serta fasilitas lainnya yang menjadi kebutuhan mendasar dan agar dapat hidup layak sehingga mendorong peningkatan profesionalitas prajurit.

Pangkostrad Tinjau Pembangunan Rumah Dinas Prajurit Batalyon SSY“Kita akan terus melakukan pembangunan untuk kebutuhan perumahan dinas bagi prajurit serta barak-barak prajurit remaja. Selain itu juga sarana dan prasarana pendukung lainnya juga akan dibangun. Ada yang sudah selesai pembangunannya, sarana dan fasilitas lainnya juga masih dalam proses penyelesaian pembangunan,“ ungkap Pangkostrad.

Pangkostrad Tinjau Pembangunan Rumah Dinas Prajurit Batalyon SSY“Kita harapkan dengan pembangunan ini, prajurit dan keluarganya lebih nyaman dan pelaksanaan tugas-tugas ke depan dapat lebih optimal, karena kita berusaha memenuhi dan meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarganya,” harap Pangkostrad. (Penkostrad/Fajar).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.