Trenz Indonesia
News & Entertainment

Panglima Langit Kaget Ditodong Menyanyikan Mars FORWAN

230

JAKARTA, Trenz Music | Ceritanya Panglima Langit ahli spiritual menemani koleganya, Ratna Listy take vokal Mars Forwan di Studio TA Pro di kawasan Cibubur. Tidak disangka oleh Sutrisno Buyil, Ketua Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia PL, begitu pria ganteng asal Aceh ini disapa ditodong untuk ikutan nyumbang suara merduanya.

“Waduh, mas Buyil ada aja. Masa saya harus nyanyi bareng penyanyi profesional, nanti Mars Forwan jelek Lo,” tolak PL di Studio TA Pro Cibubur. Senin (10/4/2022)

Tapi setelah diyakinkan oleh Buyil, akhirnya pria yang menggawangi Chanel YouTube Mata Langit ini langsung mau.

“Jujur saya ini tahu diri, masa saya disandingkan sama penyanyi profesional tapi mas Buyil terus meyakinkan saya, kalau saya mampu.Ya, udah saya coba,” kata PL merendah.

Meski baru menghasilkan satu single, duet bareng Ratna Listy yang bertajuk Guna-Guna dialihkan ke tiga bahasa, Bahasa Aceh, Jawa dan Indonesia. Tapi PL cepat menguasai syair Mars Forwan karya Nana Mardiana dan Idris Vanes.

“Berkat arahan Mbak Nana Mardiana sebagai pencipta lagu dan Mas Idris sebagai arangernya saya jadi nggak gugup,” aku PL terus terang.

PL mengaku bersyukur bisa dilibatkan pada MARS Forwan, sehingga ia bisa menjadi bagian sejarah organisasi insan Pers.

“Nggak nyangka saya menjadi bagian sejarah Forwan lewat suara,” kata PL merendah. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.