Trenz Indonesia
News & Entertainment

PASKI Depok Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

267

DEPOK, Trenz Lifestyle | Persatuan Artis Komedi Indonesia (PASKI) Kota Depok merasa prihatin atas musibah Gempa Cianjur yang menelan ratusan jiwa meninggal dunia. Untuk meringankan beban masyarakat Cianjur, PASKI menggelar penggalangan dana di Podomoro Golf View pada hari Minggu (9/12/2022)

“Kami keluarga PASKI Depok ikut prihatin atas musibah saudara kita yang berada di Cianjur. Untuk itu kami menggalang dana untuk disumbangkan ke masyarakat Cianjur yang terdampak gempa bumi,” ujar Hafiz Salim ketua PASKI Depok usai acara Penggalangan dana.

Dalam penggalangan dana PASKI Depok di hadiri komedian yang menetap di Kota DEPOK diantaranya Eman 4 Sekawan, Memet Mini, Tati Cuek, Ozid, Taufik Lala, Ketua MPP, Atet Zakaria.

“Acara ini sangat mulia, makanya saya dukung penuh dengan hadir disini, ikut mengumpulkan donasi dari masyarakat di sekitar Cimahi,” ujar Memet Mini dengan senyum sumringah.

Eman 4 Sekawan sebagai anggota PASKI Kota DEPOK, mengaku bangga dengan upaya koleganya sesama pelawak yang berempati atas musibah yang dialami warga Cianjur.

“Sudah sepatutnya kita meringankan beban saudara saudara kita korban gempa bumi Cianjur, seikhlasnya. Sehingga apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah kita.

Acara yang digelar mulai pukul 8 pagi hingga jam 11 siang telah terkumpul donasi sebesar Rp. 2.271.000 (Dua Juta Dua Ratus Tujuh Puluh Satu Ribu Rupiah).

“Alhamdulillah upaya kami disambut masyarakat, dengan berhasil mengumpulkan donasi Dua Juta Dua Ratus Tujuh Puluh Satu Ribu Rupiah). Hasil ini akan segera kami serahkan kepada korban gempa bumi Cianjur,” ujar Hafiz Salim. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.