Trenz Indonesia
News & Entertainment

Penghargaan Bergengsi APLI Awards 2023 untuk Para Top Leader Menandai Pencapaian Luar Biasa dalam Industri Penjualan Langsung

121

Jakarta, Trenzindonesia.com | Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), sebagai satu-satunya organisasi penjualan langsung yang diakui oleh Federasi Asosiasi Penjualan Langsung Dunia (WFDSA), kembali menggelar APLI Awards 2023, sebuah acara prestisius yang menghargai keberhasilan dan dedikasi para top leader dari lebih dari 100 perusahaan anggota APLI.

Acara berlangsung megah di Hotel Ritz Charlton Jakarta pada tanggal 13 Januari 2024, menandai penyelenggaraan keempat APLI Awards, yang sebelumnya telah sukses dilaksanakan pada tahun 2020, 2021, dan 2022.

APLI Awards 2023 menjadi bagian dari rangkaian Tahunan APLI Convention 2023, mengadopsi tema “REIMAGINE, REINVENT, REDEFINE” dari WFSDA World Congress XVII di Dubai, UAE. Masing-masing makna tema, yaitu “building a direct selling business in a digital world” (REIMAGINE), “understanding the profile of a direct seller” (REINVENT), dan “quantifying collective impact on societies” (REDEFINE), menjadi dorongan bagi APLI dan anggotanya untuk memanfaatkan teknologi dalam menghubungkan perusahaan, konsumen, dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal APLI, Ina Rachman, menegaskan perlunya peraturan khusus untuk mengatur dan membolehkan kegiatan industri Penjualan Langsung melalui platform digital. “Agar industri Penjualan Langsung terus bertumbuh di abad digital, tidak punah karena ketinggalan zaman,” ujarnya.

Acara dimeriahkan oleh Penasehat APLI sekaligus Ketua MPR-RI, Bambang Soesatyo. APLI Awards 2023 mendapatkan dukungan besar dari sponsor utama, antara lain NU SKIN INDONESIA, HERBALIFE, BERKAH AMANAH SELALU (BASU), PM INTERNATIONAL DEPINDO, dan FITLINE.

Tidak ketinggalan, doorprizes dan goodie bag mewah dari JAFRA, TUPPERWARE, HWI, ATOMY, MILAGROS, HDI, dan ORIFLAME turut memeriahkan acara, dengan dukungan penuh dari Para Mitra Afiliasi APLI.

Tujuan utama dari APLI Awards adalah memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para mitra usaha yang telah mencapai peringkat tertinggi dalam kategori Top Sales Volume dan Top Sponsoring, menjadi bukti bahwa industri penjualan langsung memberikan peluang tak terbatas untuk menjadi seorang ENTREPRENEUR, tanpa memandang pemilik modal atau latar belakang pendidikan.

Dengan semangat inovasi dan pemanfaatan teknologi sebagai landasan, APLI Awards 2023 tidak hanya merayakan keberhasilan individu dalam industri penjualan langsung tetapi juga memperkuat komitmen APLI untuk terus berkontribusi pada perkembangan industri ini di era digital.

Leave A Reply

Your email address will not be published.