Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pertamina Lubricants Unit Produksi Jakarta Berbagi Sembako Untuk Pengemudi Transportasi Umum

309

Jakarta, Trenz Otomotif I Dalam masa Pandemik Covid-19, Pemerintah terus menekankan penerapan Social Distancing dan Physical Distancing serta kampanyekan #DiRumahAja. Kecuali pengemudi transportasi umum masih diberikan kelonggaran untuk mendapatkan penghasilan.

Melihat dan merasakan beban pengemudi yang semakin sulit dalam meraih penghasilan, maka karyawan Pertamina Lubricants Production Unit Jakarta menggalang aksi peduli, sebagai bentuk empati untuk meringankan beban sehari-hari para pengemudi ojek online, angkot, taxi dan pengemudi transportasi umum, dengan menyalurkan paket bingkisan sembako, berisikan 2Kg beras, 2pcs sarden, 1liter minyak goreng, dan 5pcs mie instan.

Manager Production Unit Jakarta, Yus Ardianto membenarkan adanya aksi peduli dari karyawan Pertamina Lubricants menyalurkan bantuan yang terdampak wabah Covid19 di masyaerakat sektor informal “Mereka harus tetap bekerja, keluar rumah dan memberikan nafkah untuk keluarga sekaligus tetap memudahkan masyarakat jika membutuhkan mobilisiasi di luar. Iya bentuk bantuan ini sebagai bentuk empati dan merupakan ungkapan terimakasih atas kerja keras mereka. Semoga bisa memberikan manfaat yg luar biasa,” kata Yus Ardianto.

Pemberian bingkisan dilakukan secara bertahap perharinya. Karena, Pertamina Lubricants harus tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mekanisme pembagian yang berjarak satu meter dan pengecekan suhu terlebih dahulu sebelum seluruh orang memasuki kawasan Production Unit Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.