Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pertemuan Bersejarah! Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Sambangi Istana Negara Malaysia

128

KUALA LUMPUR, Trenzindonesia | Momen bersejarah terjadi dalam kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Jokowi ke Malaysia. Agenda terakhir mereka adalah bertemu dengan Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah dan Permaisuri Azizah Aminah Maimunah Iskandariah. Pertemuan yang berlangsung di Istana Negara, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Kamis (08/06/2023) sore ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu.

Tiba di Istana Negara tepat pukul 15.35 waktu setempat, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut dengan hangat oleh Yang di-Pertuan Agong dan Permaisuri. Tidak mau melewatkan momen bersejarah ini, mereka langsung berpose bersama dan mengabadikannya dalam foto. Kemudian, giliran Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menorehkan tanda tangan mereka di dalam buku tamu Istana Negara.

Sebelum memulai pertemuan, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana juga tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama dengan keluarga kerajaan. Kebersamaan dan kehangatan terpancar dari momen tersebut.

Setelah menghabiskan waktu selama 1 jam dalam pertemuan yang bersejarah ini, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana meninggalkan Istana Negara menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur untuk melanjutkan perjalanan mereka. Langkah demi langkah, Presiden Jokowi terus menjalankan tugasnya sebagai pemimpin bangsa untuk memperkuat hubungan antarnegara dan menjaga kerja sama yang baik.

Kunjungan kerja Presiden Jokowi dan Ibu Iriana ke Malaysia telah mengukir sejarah baru dalam hubungan bilateral antara Indonesia dan Malaysia. Semoga pertemuan ini membawa dampak positif dan memperkuat persahabatan kedua negara. Kita bangga memiliki seorang pemimpin yang gigih dalam menjaga hubungan baik dengan negara tetangga. Teruslah berjalan, Presiden Jokowi, mewakili Indonesia dengan kebanggaan. (Setkab.go.id / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.