News

Pertemuan Bersejarah! Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Sambangi Istana Negara Malaysia

KUALA LUMPUR, Trenzindonesia | Momen bersejarah terjadi dalam kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Jokowi ke Malaysia. Agenda terakhir mereka adalah bertemu dengan Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah dan Permaisuri Azizah Aminah Maimunah Iskandariah. Pertemuan yang berlangsung di Istana Negara, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Kamis (08/06/2023) sore ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu.

Tiba di Istana Negara tepat pukul 15.35 waktu setempat, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut dengan hangat oleh Yang di-Pertuan Agong dan Permaisuri. Tidak mau melewatkan momen bersejarah ini, mereka langsung berpose bersama dan mengabadikannya dalam foto. Kemudian, giliran Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menorehkan tanda tangan mereka di dalam buku tamu Istana Negara.

Sebelum memulai pertemuan, Presiden Jokowidan Ibu Iriana juga tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama dengan keluarga kerajaan. Kebersamaan dan kehangatan terpancar dari momen tersebut.

Setelah menghabiskan waktu selama 1 jam dalam pertemuan yang bersejarah ini, Presiden Jokowidan Ibu Iriana meninggalkan Istana Negara menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur untuk melanjutkan perjalanan mereka. Langkah demi langkah, Presiden Jokowi terus menjalankan tugasnya sebagai pemimpin bangsa untuk memperkuat hubungan antarnegara dan menjaga kerja sama yang baik.

Kunjungan kerja Presiden Jokowidan Ibu Iriana ke Malaysia telah mengukir sejarah baru dalam hubungan bilateral antara Indonesia dan Malaysia. Semoga pertemuan ini membawa dampak positif dan memperkuat persahabatan kedua negara. Kita bangga memiliki seorang pemimpin yang gigih dalam menjaga hubungan baik dengan negara tetangga. Teruslah berjalan, Presiden Jokowi, mewakili Indonesia dengan kebanggaan. (Setkab.go.id / Fjr)

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
News

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 Fase III

  • September 30, 2017
Indonesia Digital Popular Brand Award, merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya