Music News

Poetri Memukau Penonton dengan Suara Emasnya

Poetri Memukau Penonton dengan Suara Emasnya

Jakarta, Trenzindonesia | Musik jazz semakin digemari oleh generasi muda, khususnya Gen Z, salah satunya adalah Sri Mulyani Indra Putri, yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Poetri.

Penyanyi muda berbakat ini berhasil memukau penonton dengan suara emasnya dalam berbagai penampilan.

Poetri Memukau Penonton dengan Suara Emasnya
Poetri Srimulyani

Poetri, yang baru-baru ini merilis single berjudul “Cause You Everything” di bawah naungan Adka Music Record, memberikan nuansa baru yang segar pada acara Jazz On The Street. “Saya senang bisa berbagi panggung dengan para musisi jazz senior di tanah air. Tampil di pinggir jalan memberikan pengalaman berharga bagi saya sebagai penyanyi,” ujar Poetri dengan penuh semangat.

Poetrimemiliki kecintaan mendalam terhadap musik jazz sejak kecil, dipengaruhi oleh ayahnya, Iwan Jatiswan. Ketertarikannya pada jazz semakin berkembang ketika dia diundang untuk menyanyikan beberapa lagu oleh komunitas Jazz On The Street. Komunitas ini rutin memeriahkan acara car free day setiap Minggu dengan penampilan mereka yang energik.

Personil komunitas Jazz On The Streetyang turut tampil dalam acara ini antara lain Devian Zikridi saxophone, Achmad Ananda Ol di gitar, Odi Auditya di drum, dan Om Mates di bass. Mereka memberikan energi yang luar biasa, menciptakan suasana yang hangat dan meriah.

Dalam penampilannya, Poetri membawakan tiga lagu yang tak terlupakan: “Route 66“, “One Note Samba“, dan “Moody’s Mood for Love“. Antusiasme penonton sangat tinggi, menunjukkan apresiasi yang besar terhadap bakat muda ini. “Terima kasih kepada Jazz On The Street atas kesempatan ini. Semoga sukses selalu,” tambah Poetri dengan senyuman yang menawan.

Ketika ditanya mengenai pilihan karirnya, Poetrimenegaskan bahwa jalur musik jazz adalah genre musik yang diharapkannya bisa membawanya ke puncak popularitas. “Saya memilih genre musik jazz karena menyukainya dan merasa suara saya cocok untuk membawakan lagu-lagu jazz. Saya berharap bisa membuat saya terkenal,” ujar Poetri Srimulyani menutup perbincangan dengan awak media.

Kehadiran Poetri di Jazz On The Street tidak hanya memperkaya acara tersebut dengan bakat muda yang bersemangat, tetapi juga memberikan sentuhan pribadi yang mendalam pada genre musik jazz yang timeless ini. Dengan bakat dan dedikasinya, Poetri diharapkan dapat menjadi salah satu bintang besar di dunia musik jazz Indonesia. (TeBe/Fjr) | Foto: Istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.