Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pom Kostrad Anjangsana Ke Mantan Danpom Kostrad

Rangkaian HUT Ke-77 Pom AD

166

JAKARTA, Trenzindonesia | Menyambut Hari Ulang Tahun Ke-77 Corps Polisi Militer Angkatan Darat, Pom Kostrad mengadakan serangkaian acara yang salah satunya adalah anjangsana ke Brigjen (Purn) Siswanto, S.H., mantan Danpom Kostrad. Acara ini dihadiri oleh Danpom Kostrad Kolonel Cpm Tugino, S.Sos., S.H., M.M. yang didampingi oleh Wadanpom Kostrad serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Pom Kostrad. Kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa (13/6/2023).

Anjangsana ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Ke-77 Corps Polisi Militer Angkatan Darat. Danpom Kostrad menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian, upaya membangun, dan mempererat hubungan antara anggota Polisi Militer yang masih aktif bertugas dengan Purnawirawan, khususnya di Polisi Militer Angkatan Darat.

Dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Corps Polisi Militer Angkatan Darat, anjangsana ini menjadi penghormatan dan penghargaan atas pengabdian Purnawirawan kepada institusi Polisi Militer, terutama di Pom Kostrad. Selain itu, Danpom Kostrad juga mengimbau kepada seluruh keluarga besar Purnawirawan untuk tetap menjaga kesehatan demi kehidupan yang sehat dan bahagia. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.