Trenz Indonesia
News & Entertainment

Prajurit Mayangkara Latih Kemampuan Mendayung

Siap Terjun di Event Lomba Dayung, Perahu Majapahit

193

MOJOKERTO, Trenzindonesia | Kesatria Muda Yonif Para Raider 503/Mayangkara latihan dayung guna siapkan diri mental dan fisik ikuti lomba dayung di Long Storage Waduk Kalimati Desa Kwatu Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto. Senin (01/05/2023).

Lomba Dayung Perahu Majapahit yang di selenggarakan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Mojokerto ke – 730 Tahun, serta juga bekerja sama dengan Pasmar 2 memperingati HUT ke – 22, Yonif Para Raider 503/Mayangkara ikut serta dalam perlombaan tersebut.

Oleh karena itu Kesatria Muda Mayangkara mempersiapkan diri dalam latihan mendayung. Selain latihan secara mandiri, Kesatria Muda Mayangkara juga berkolaborasi dengan atlet dayung Marinir yang memberikan beberapa tips dan ilmu dalam mendayung. Kegiatan latihan ini juga di manfaatkan Kesatria Muda Mayangkara untuk menggali pengalaman dalam materi dayung.

Harapannya dalam latihan dayung ini Kesatria Muda Mayangkara mampu dan dapat mengibarkan bendera kemenangan untuk lebih mengharumkan nama besar Yonif Para Raider 503/Mayangkara. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.