Trenz Indonesia
News & Entertainment

Satgas Indobatt XXIII-Q UNIFIL di Lebanon Selatan Gelar Pelayanan Pengobatan Gratis

140

LEBANON SELATAN, Trenzindonesia | Satgas Indobatt XXIII-Q/UNIFIL yang tergabung dalam Satgas TNI Kontingen Garuda UNIFIL menyelenggarakan pengobatan Gratis untuk masyarakat diwilayah Adshit Al Qusayr, Lebanon Selatan. Rabu (26/04/2023)

Kegiatan yang di namakan medical Camp (Pengobatan Gratis) ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Tim Husada (Tim kesehatan) dan Cimic (Civil Millitary Coordination) Satgas Indobatt XXIII-Q/UNIFIL, guna menberikan bantuan pengobatan dan menjalin hubungan yang baik antara masyarakat Lebanon dengan prajurit Satgas Indobatt XXIII-Q/UNIFIL.

Pengobatan gratis di wilayah Adshit Al Qusayr disambut dengan baik oleh warga sekitar, karena Tim Husada dan CIMIC dikenal dengan ramah tamah, sopan santun dan murah senyum dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang datang untuk berobat.

Dokter Satgas Indobatt XXIII-Q/UNIFIL Lettu Ckm Lukman Waly Husni meyampaikan, Masyarakat Desa Adshit Al Qusayr sangat antusias dengan adanya kegiatan ini. Dalam sehari total pasien yang datang berjumlah 32 orang dengan berbagai keluhan.

“Saya merasa bangga karena dapat menjadi bagian dalam misi ini dan dapat membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan kesehatan”, ungkapnya. (Penkostrad).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.