Trenz Indonesia
News & Entertainment

Prajurit Yonbekang 2 Kostrad Terima Santi Aji

Salam Perkenalan Danyon Baru

139

MALANG, Trenzindonesia | Danyon Bekang 2/MWJ/2 Kostrad Mayor Cba Moch. Andi Hidayat Arifianto memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan anggota Persit KCK XXVII Yonbekang 2 Kostrad bertempat di Garasi Kompi Angkutan Mayonbekang 2 Kostrad Malang. Selasa, (17/01/2023).

Mengawali sambutannya Danyon memperkenalkan diri kepada seluruh prajurit dan Persit KCK XXVII Yonbekang 2 Kostrad dan menceritakan pengalaman selama berdinas di TNI AD.

Dalam Pengarahannya, Danyon mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Yonbekang 2 Kostrad atas serah terima jabatan Danyon yang telah dilaksanakan karena dapat berjalan dengan lancar, suksesnya acara tidak lepas dari kerja keras para personel Yonbekang 2 yang sudah memberikan yang terbaik untuk satuan.

Danyon juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan Persit KCK XXVII Yonbekang 2 Kostrad untuk menghindari sikap dan perilaku hidup mewah dan berlebihan.

“Tunjukkan sikap hidup sederhana dan tidak berlebih-lebihan, tidak perlu memaksakan diri dan hidup apa adanya menyesuaikan dengan kemampuan dan keadaan keluarga,” paparnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.