Trenz Indonesia
News & Entertainment

PT. ABNI Hadirkan SOPALPHA Di Indonesia,

Brand Suplemen Asal Jepang

390

Jakarta,Trenz Lifestyle | PT Anugrah Bio Nutrisi Indonesia (ABNI) sebagai distributor tunggal baru saja memperkenalkan SOPALPHA, suplemen asal Jepang. SOPALPHA merupakan suplemen yang bisa membantu untuk meregenerasi sel-sel dalam tubuh, memperlancar aliran darah dan juga imunitas yang kuat.

Dennis Hadi, CEO & Direktur PT Anugrah Bio Nutrisi Indonesia mengatakan, hari ini, Jum’at (28/8) dengan mengusung tema “Letter Authorization”, kami meluncurkan dan memperkenalkan brand SOPALPHA dari Jepang yaitu salah satu suplayer yang memberikan surat yang sangat spesial untuk PT ABNI, karena kami sudah memiliki pabrik di wilayah Bekasi.

“Saya bangga menjadi warga Indonesia karena memiliki pabrik di Bekasi yang juga bagian dari Indonesia, jadi disitu kita punya channel di negara Jepang, yaitu Nihon. Sekitar dua bulan yang lalu kami mendapatkan surat resmi dari Jepang untuk memasarkan produk SOPALPHA ke Indonesia.”, jelas Dennis Hadi.

“Tapi itu tentu sudah dapat benefit channel, dimana kalau tidak ada channel, maka tidak akan dapat surat resmi itu dari perusahaan Jepang, Yaitu Nihon Shokkin Kogyo Co,Ltd.”, tambahnya.

“Ini satu-satunya dari Indonesia yang bakal memiliki surat resmi dari Nihon, jadi tidak ada yang lain kedepannya yang memilikinya. Jadi hanya kami saja yang dapat dari Indonesia secara eksclusive untuk brand SOPALPHA,” ucap Dennis dalam konperensi pers di Swissotel Hotel, PIK Avenue, Jakarta, Jum’at (28/8).

“Harapan saya PT ABNI terus berkembang, saya bilang baru sedikit di dunia. Karena memang di Indonesia butuh perjuangan untuk edukasi dulu, perkenalkan dulu untuk masyarakat Indonesia lebih dalam lagi agar mereka mengerti. Jadi pertama gol kita adalah untuk masyarakat Indonesia, kita bangkitkan dulu wawasan Indonesia dan benevit buat masyarakat Indonesia baru kita pikirkan ke luar negeri,” papar Dennis.

SOPALPHA adalah minuman serbuk yang sudah lulus uji labs BPOM serta segala jenis produksi berstandar GMP dan titik kritis nya diawasi oleh HACCP. SOPALPHA juga sudah bersertifikat halal MUI.

“Kedepannya kita mau brand ini membanggakan Indonesia, tidak hanya tergantung kepada produk luar, sebenarnya memang skill Indonesia, pabrik di Indonesia segala kompeten orang Indonesia kuat. Kita bisa, tapi yang kalah apa? kadang-kadang mindset Indonesia yang menjelekkan brand sendiri, jadi saya mau menunjukkan bahwa itu salah”, tegas Dennis.

“Asal tahu aja, SOPALPHA mengandung banyak vitamin dan bahan yang bermanfaat, seperti Ekstrak Apple Stem Cell, Salomon Ovary Peptide, L-Glutathione, Yoghur Kolagen Ikan, Spirulina, Stevia, Vitamin C, Ekstrak Manggis. Bahan-bahan tersebut sudah terbutkti membantu mengatasi penyakit seperti : parkinson, alzheimer dan penyegah penyakit jantung. Pungkas Dennis Hadi. (Edi triyono/Fjr) | Foto: Edi Triyono & Google.co.id

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.