Trenz Indonesia
News & Entertainment

Putra Lampung Dengan Segudang Prestasi Akan Isi JPT Di Otoritas IKN

182

JAKARTA, Trenz News | Koordinator Tim Informasi dan Komunikasi Tim Transisi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Sidik Pramono, menyebutkan mulai melakukan perekrutan secara administratif terhadap empat posisi jabatan pimpinan tinggi (JPT) Madya.

JPT madya di bawah IKN itu adalah sekretariat, deputi bidang perencanaan dan pertanahan, deputi bidang pengendalian pembangunan, deputi bidang sosial, budaya, dan pemberdayaan masyarakat.

Kemudian, deputi bidang transformasi hijau dan digital, deputi bidang lingkungan hidup dan sumber daya alam, deputi bidang pendanaan dan investasi, deputi bidang sarana dan prasarana, serta unit kerja hukum dan kepatuhan

Sedangkan empat posisi yang telah dilakukan perekrutan itu adalah Deputi Bidang Perencanaan dan Pertanahan, Deputi Bidang Sosial, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat, Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi, serta Deputi Bidang Sarana dan Prasarana.

“Sedang dalam proses administrasi terhadap empat jabatan pimpinan tinggi (JPT) Madya dimaksud, satu posisi Deputi Bidang Sosial, Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat sudah ada kandidat yang tepat dari wilayah Lampung,” ucap Sidik saat dihubungi melalui sambungan telepon di Jakarta, Rabu (7/12/2022).

Perekrutan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 140/TPA, tanggal 30 November 2022 tentang Pembentukan Pantia Seleksi JPT Madya di Lingkungan Otorita IKN.

Sebelumnya pada 13 Oktober 2022, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono melantik lima JPT Madya Otorita IKN, yakni sekretaris, deputi bidang pengendalian pembangunan, deputi bidang transformasi hijau dan digital, deputi lingkungan hidup dan sumber daya alam, serta kepala unit hukum dan kepatuhan Otorita IKN. (PR/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.