Trenz Indonesia
News & Entertainment

Raih Bintara Siswa Terbaik Dikba Posko TA 2022, Prajurit Yonarhanud 16 Kostrad Ukir Prestasi

223

JAKARTA, Trenz News | Danpusdikarhanud Pimpin Upacara penutupan dua Pendidikan sekaligus yaitu Dikbaposko Dahanud dan Dikta Posko Arhanud TA 2022 yang bertempat di Aula AH. Nasution, Kamis (10/11/2022).

Pendidikan ini dilaksanakan selama 6 minggu dengan jumlah Siswa Dikba Posko 30 orang dan Dikta Posko 20 Orang. Dengan bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh saat ini Para mantan Siswa akan kembali ke Satuan masing-masing dan dituntut untuk mengimplementasikan ilmunya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab jabatannya, seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam menghadapi ancaman serangan musuh yang semakin modern.

Adapun pencapaian Evaluasi Hasil Belajar Dikba Posko dan Dikta Posko Arhanud TA 2022 berhasil Lulus semua, dimana Bintara Siswa terbaik diraih oleh Serda Linggar Arrizal Satuan Asal Yonarhanud-16/Kostrad dan Tamtama Siswa Terbaik diraih oleh Pratu Agin Juandi Satuan Asal Yonarhanud-1/Kostrad.

Danyonarhanud 16/SBC mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Prajuritnya dan semoga ilmu yang dipelajari dapat diaplikasikan di satuan.  (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.