Trenz Indonesia
News & Entertainment

Randa Lida Laris Di Sinetron, Lanjut Main Film Horor

62

JAKARTA, Trenz Film | Sebagai pedangdut milenial, Randa Lida termasuk pedangdut yang tampil beda, ia tampil gondrong layakknya rocker. Sehingga pedangdut asal Rejang Lebong Bengkulu ini mudah dikenali.

“Ya, kata senior saya sebagai penyanyi kita harus memiliki ciri khas, maka pilihan saya gondrong mudah-mudahan sedikit membedakan ya,” ujar Randa ketika ditemui di Studio 8 Indosiar di lantai 8 SCTV dalam jumpa pers jelang ulang tahun ke 28 Indosiar Selasa (27/12/2022)

Lantaran memiliki tampilan yang beda, wajah yang Hansome, membuat Randa tidak saja laris di panggung musik dangdut tapi juga di gemebyarnya lampu akting. Wajahnya sering berseliweran di layar Indosiar main sinetron yang tayang di stasiun milik Emptek grup ini. Sudah puluhan sinetron yang ia bintangi, diantaranya Kegigihan Tukang Servis Handphone, Pengabdian Anak Angkat Tukang Sapu Jalanan (2018), Jenazah Tertimbun Pasir Karena Menelantarkan Anak Sendiri (2018), Ayah Pemeras Harta Anak, Wajah Jenazah Tidak Dikenali Karena Disengat Ratusan Lebah (2018), Jenazah Si Penjual Emas Palsu Tersambar Petir Dan Hilang Di Sungai Saat Akan Dimakamkan (2018), Anak Penjaga Makam Yang Sukses Menjadi Pengusaha Peternakan (2019), Harta Terbesar Adalah Doa Ibuku (2019), Calon Istriku Ditikung Ayah Tiriku (2019), Kisah Sukses Bocah Perantau Penjual Sate Padang Di Kota Besar (2020) Drama Musikal Sunting, Kulepas Dengan Ikhlas (2020), Kawal Sampai Halal (2020) Suara Hati Seorang Puteri (2022), See You Bye Bye (2022), Adik Rambut Panjang (2022).

Berkat wajahnya sering berseliweran di jagat akting, Membuat produser nawari Randa untuk berakting di film layar yang lebih besar yakni film layar lebar bertajuk Iblis Berdarah.

“Saya nggak mau di zona nyaman, aku pengen mencari pengalaman dengan main film layar lebar dengan tema horor. Barangkali ada jodoh ya,” ujar Randa ramah.

Randa ungkapkan kalau film layar lebar perdananya akan beredar sekitar bulan Februari 2023.

“Doain ya, filmya sukses biar tawaran main film berikutnya bisa datang lagi,” katanya serius.

Untuk tahun baru, Randa sengaja tidak milih manggung di luar kota seperti Putri, Ia lebih milih tampil di Indosiar stasiun televisi yang telah membesarkan namanya.

“Saya diajari orang tua untuk tahu berterima kasih kepada mereka yang telah membantu kita. Karena Indosiar telah membesarkan nama saya hingga seperti sekarang, makanya saya lebih memilih tampil di Indosiar ketimbang tawaran di tempat lain dengan honor berkali-kali lipat. Ini bentuk ucapan terima kasih saya pada Indosiar ” tandas Randa Lida menutup perbincangan. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.