Trenz Indonesia
News & Entertainment

Relawan ProjoGANJAR Kota Bogor Meriahkan Kampanye CAPRES Ganjar Mahfud di Bogor

Konser Hajatan Rakyat Di Stadion Pakansari Cibinong Bogor

254

Cibinong Bogor, Trenzindonesia | Ratusan relawan dari ProjoGANJAR Kota Bogor turut memeriahkan Kampanye CAPRES Ganjar Mahfud – Konser Hajatan Rakyat untuk mendukung pasangan calon nomor 3, GANJAR-MAHFUD for President 2024, yang diselenggarakan di Stadion PakanSari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (9/2/2024).

Relawan ProjoGANJAR Kota Bogor Meriahkan Kampanye CAPRES Ganjar Mahfud di BogorKetua DPC ProjoGANJAR Kota Bogor, Ac Torrieq, menyatakan bahwa mereka bersama TKRPP Kota Bogor, selaku koordinator, telah memberangkatkan tiga bus relawan untuk turut serta dalam kampanye tersebut. Ia menekankan bahwa mayoritas relawan ProjoGANJAR Kota Bogor adalah kaum milenial dan Gen Z, yang semangat dan daya juangnya tetap tinggi hingga hari terakhir masa kampanye.

“Sejak awal, ProjoGANJAR Kota Bogor sangat tertarik untuk meraih dukungan dari kalangan Gen Z dan Milenial. Ini telah dilakukan melalui acara dialog interaktif bersama mereka dengan tema ‘Ngopi Bareng MILENIAL’, yang dilaksanakan secara stimulan di berbagai tempat di Kota Bogor,” jelas Ac Torrieq.

Ia juga memberikan apresiasi besar kepada TKRPP selaku koordinator organ relawan Ganjar-Mahfud di Kota Bogor, khususnya kepada Bapak Ariyanto selaku sekretaris dan Ibu Hj Lania Sari selaku ketua TKRPP Kota Bogor, yang telah memberikan dukungan maksimal kepada para relawan di Kota Bogor.

Relawan ProjoGANJAR Kota Bogor Meriahkan Kampanye CAPRES Ganjar Mahfud di BogorKampanye Capres Ganjar Mahfud yang dikemas dalam format hiburan berupa Konser Hajatan Rakyat yang dihelat di Stadion PakanSari, Cibinong, menjadi kampanye akbar terakhir pasangan Ganjar  Mahfud di Jawa Barat. Sejumlah musisi terkenal Tanah Air turut memeriahkan acara tersebut, antara lain Slank, Jamrud, PAS Band, Deadsquad, Kuburan, Anang Hermansyah, Digo Bad, dan atraksi lainnya. (Fjr) |Foto: Dok. ProjoGANJAR & Google.com

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.