Trenz Indonesia
News & Entertainment

Runway ‘Fashion Rhapsody’ Semarak Dengan Kupu-Kupu Chintami Atmanagara

346

Jakarta, Trenz Life Style I Desainer cantik Chintami Atmanagara turut memeriahkan gelaran Fashion Rhapsody bertemakan Harmoni Bumi The show. Perhelatan dunia fashion yang terselenggara di The Tribrata Jakarta, Chintami menceritakan memamerkan dua brand, yaitu Nagara yang diambil dari nama Atmanagara. Untuk Nagara mempergunakan dari kain-kain yang ada di seluruh daerah Indonesia. Dan kedua, brand Chintami Atmanagara menggunakan kain-kain yang bukan dari Indonesia.

“Saya mengeluarkan dua brand, label Nagara memakai kain dari Jawa Barat, seperti kain Garutan. Untuk tema, saya angkat Butterfly. Nyaris semua baju ada kupu-kupunya. Alasan kupu-kupu cukup simpel, karena saya sangat cinta dan semua tahu kalu kupu-kupu itu cantik,” ungkapnya sebelum gelaran Fashion Rhapsody, di The Tribrata Jakarta, Sabtu (29/2) lalu.

Hanya saja, kesedihan Chintami dituturkan, banyak manusia yang tidak sayang dengan kupu-kupu. Banyak kupu-kupu yang cantik dtangkap lalu dibunuh dan dipajang. bisa lihat di bingkai, kadang ada kupu-kupu yang menjadi pajangan dinding rumah.

Please deh? Jangan pernah membunuh kupu-kupu secara paksa dan menikmati dengan dipanjang. Jujur saya tak sampai hati melihat kupu-kupu diperlakukan seperti itu,” lirihnya dengan mata sedikit berkkaca-kaca, meski menyadari kupu-kupu hidup kupu-kupu terbilang singkat hanya tak lebih dari 15 menit.

Menyinggung perhelatan fashion yang berjalan empat hari ini, kerja bareng Ariy Arka, Yulia Fandy, dan Ayu Dyah Andari, Chintami akui, persiapan hanya sekitar tiga bulan dan baru kali pertama membuat acara fashion. “Tidak mudah membuat satu acara, yang mempunyai satu visi dan misi. Kalau saya biasanya konsentrasi bagaimana mendisain baju bias sesuai dengan temanya. Kali ini, saya juga harus ikut memikirkan mengemas acara agar berkesan dan menarik,” papar penyanyi yang beralih menjadi desainer ini bahagia.

Usai fashion show digelar, para undangan yang hadir mengganjar dengan memberikan buket bunga. “Alhamdulillah dan bersyukur kepada Allah, gelaran Fashion Rhapsody berjalan lancar dan sukses,” timpal Chintami senang. Sementara para muse dari koleksi busana Chintami terdapat sederet artis, sebut saja; Minati Atmanegara, Marini Zurmanis, Aming, Kristina, Cut Yanthi, Ita Purnamasari, Dena Rachman, Kalina, Silvana Herman, dan Eddies Adelia. [Foto-foto: © Eddy Bogel / Trenzindonesia.com]

Leave A Reply

Your email address will not be published.