Trenz Indonesia
News & Entertainment

Rutan Kelas I Cipinang Raih Juara 1 dalam Turnamen Tenis Meja

Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta

184

JAKARTA, Trenzindonesia | Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika yang ke-78, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang berhasil meraih Juara 1 dalam Turnamen Tenis Meja yang diselenggarakan di GBK Arena Senayan, Jumat (14/7).

Rutan Kelas I Cipinang Raih Juara 1 dalam Turnamen Tenis Meja Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun, dan dihadiri oleh para pimpinan tinggi serta kepala unit teknis di wilayah DKI Jakarta, serta empat pegawai terbaik yang mewakili Rutan Kelas I Cipinang dalam turnamen ini.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah, Ibnu Chuldun, menyatakan bahwa turnamen ini merupakan ajang yang tepat bagi pegawai di lingkungan Kemenkumham DKI Jakarta untuk berkompetisi dalam olahraga tenis meja. GBK Arena, dengan fasilitas modern yang dimilikinya, menciptakan atmosfer kompetisi yang semakin hangat, memberikan dorongan kepada para peserta untuk bermain sebaik mungkin.

“Turnamen tenis meja ini tidak hanya memberikan hiburan dan keseruan semata, tetapi juga menggambarkan semangat kerja yang tinggi serta kebersamaan di antara pegawai. Dengan kehadiran para atlet yang berbakat dan berdedikasi, kami berharap kompetisi ini akan memberikan pengalaman berharga dan meningkatkan prestasi atlet tenis meja,” ujar Ibnu Chuldun.

Rutan Kelas I Cipinang Raih Juara 1 dalam Turnamen Tenis Meja Ibnu Chuldun juga menambahkan, “Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang untuk mempererat tali persaudaraan dan semakin meningkatkan semangat kerja pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.”

Sementara itu, Kepala Bapas Kelas I Jakarta Barat, Sri Susilarti, menjelaskan bahwa turnamen ini melibatkan 22 satuan kerja dengan total 80 kontingen putra dan 49 kontingen putri. Setiap kontingen terbagi dalam kategori permainan tunggal, ganda, dan tunggal dengan 2 kemenangan yang dipimpin oleh wasit dari Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI).

Rutan Kelas I Cipinang Raih Juara 1 dalam Turnamen Tenis Meja Dengan prestasi yang diraih, Rutan Kelas I Cipinang telah menunjukkan dedikasi dan kemampuan olahraga yang luar biasa. Kemenangan ini menjadi bukti nyata semangat kerja yang tinggi dan kerjasama yang kuat di antara pegawai Rutan Kelas I Cipinang. Selamat kepada Rutan Kelas I Cipinang atas keberhasilan mereka dalam turnamen tenis meja ini, semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi pegawai lainnya untuk tetap bersemangat dan kompetitif dalam menjalankan tugas di lingkungan Kemenkumham DKI Jakarta. (Ian Rasya / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.