Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sambut Malam Pergantian Tahun, Madivif 1 Kostrad Gelar Syukuran

201

DEPOK, Trenzindonesia | Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 menggelar acara syukuran yang dihadiri oleh Panglima Divif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. didampingi oleh seluruh pejabat utama dan para prajurit Madivif 1 Kostrad serta pengurus Persit KCK Divif 1 PG Kostrad dalam rangka menyambut pergantian tahun 2023 bertempat di Lapangan tembak 600 M Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Sabtu (31/12/2022).

Acara syukuran diawali dengan penayangan kaleidoskop Divif 1 Kostrad tahun 2022 yang dilanjutkan dengan sambutan serta pengarahan Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. kepada para peserta acara termasuk di dalamnya para Komandan Satuan jajaran yang hadir melalui media Video Conference (Vicon).

Dalam pengarahannya Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan bahwa selama tahun 2022, Divif 1 Kostrad telah menunjukkan kinerja yang baik meskipun dalam pelaksanaannya masih terdapat berbagai hal-hal yang harus ditingkatkan sehingga diharapkan pada tahun 2023, Divif 1 Kostrad harus dapat memberikan kontribusi dan kinerja yang meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Setelah pengarahan, acara syukuran dilanjutkan dengan ramah tamah, hiburan dan games menarik yang menghibur seluruh peserta acara yang hadir. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.