Trenz Indonesia
News & Entertainment

Satjar Divif 1 Kostrad Laksanakan Apel Pengecekan Dan halal Bihalal

Usai Kembali Cuti Lebaran

198

DEPOK, Trenzindonesia | Seluruh Satuan Jajaran (Satjar) Divif 1 Kostrad melaksanakan apel pengecekan personel yang kembali dari pelaksanaan cuti bersama Idul Fitri Tahun 2023 yang dilanjutkan dengan Halal Bihalal bersama seluruh prajurit bertempat di lapangan Apel masing-masing satuan. Selasa (02/05/2023)

Kegiatan apel pengecekan diawali dengan doa mulai bekerja dan dilanjutkan dengan pengecekan personel yang telah kembali cuti bersama. Setelah apel pengecekan personel selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal, bersalam-salaman oleh seluruh prajurit yang hadir sebagai wujud tanda saling maaf memaafkan guna lebih menimbulkan semangat silaturahmi dan kekompakan sesama rekan prajurit.

Asisten Personel (Aspers) Kasdivif 1 Kostrad Kol Inf Faisal Amri, S.E., M.I.Pol mengatakan bahwa kegiatan apel pengecekan tersebut dilakukan sebagai upaya Pimpinan untuk meyakinkan seluruh prajurit Divif 1 Kostrad telah kembali dalam keadaan aman dari pelaksanaan cuti bersama Idul Fitri tahun 2023 dan siap untuk kembali melaksanakan tugasnya masing-masing. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.