Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sinergitas TNI-Forkopimda Gelar Apel Dan Patroli Gabungan Pengamanan Imlek

Ciptakan Suasana Aman Kota Banjar

236

BANJAR, Trenzindonesia | Yonif Raider 323/Buaya Putih beserta Polres dan aparatur sipil Kota Banjar melaksanakan apel dan Patroli gabungan dalam rangka pengamanan hari Tahun baru Imlek 2574 tahun 2023 bertempat di Markas Polres Kota Banjar, Jawa Barat. Sabtu (21/01/2023).

Dalam apel yang dipimpin oleh bapak Sekda Kota Banjar Bapak Dr. Drs. Ade Setiana, M.Pd. juga turut dihadiri oleh Komandan Yonif Raider 323/Buaya Putih Letkol Inf Tri Wiratno, Kapolres Kota Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, Ketua DPRD Kota Banjar Drs. Dadang Kalyubi, M.Si, Kasdim Ciamis Mayor Arh Wilde Pangalerang, Dansubdenpom Kota Banjar, Kadispol PP Bapak Edi Nurjaman dan Kadishub Kota Banjar. Dalam Arahannya Sekda Kota Banjar Bapak Dr. Drs. Ade Setiana, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang menginisiasi pelaksanaan Apel Patroli gabungan bersama seluruh Jajaran Forkopimda Kota Banjar. “Tentunya Kami semua menginginkan Kota Banjar yang aman dan kondusif khususnya untuk mengantisipasi konvoi Genk Motor yang belakangan ini meresahkan Kota Banjar. ” ujar Bapak Sekda.

Danyonif Raider 323 Kostrad juga menjelaskan bahwa kegiatan apel Gabungan dan Patroli Gabungan tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergitas dan kesiapan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya bagi masyarakat yang akan merayakan perayaan hari raya imlek 2574 tahun 2023 agar bisa mendapatkan ketenangan dan kenyamanan. Setelah dilakukan apel kemudian pasukan yang terlibat dalam pengamanan dan Patroli langsung Bergerak melaksanakan Patroli melewati jalan-jalan protokol Kota Banjar dan menghimbau kepada para pemuda serta masyarakat agar berhati-hati dan tidak membuat keributan. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.