Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sleep Call Tayang Mulai 7 September 2023

Film Triller Terbaru Karya Fajar Nugros Denngan Bintang Laura Basuki

238

JAKARTA, Trenzindonesia | Pecinta film bergenre thriller kembali dimanjakan dengan hadirnya film “Sleep Call“, di bioskop bioskop di Indonesia.

Film “Sleep Call“, yang diproduksi oleh IDN Pictures dan disutradarai oleh Fajar Nugros ini dibintangi oleh Laura Basuki, Juan Bio One, Kristo Immanuel, Della Dartyan, Bront Palarae, Rukman Rosadi, dan Rachel Vennya.

Sleep Call Tayang Mulai 7 September 2023Film ini telah mendapat sambutan positif dari beberapa penayangan spesial sebelumnya. Penonton di seluruh Indonesia akan segera merasakan ketegangan dan kejutan yang ditawarkan oleh “Sleep Call“, yang mulai dirilis secara resmi pada tanggal 7 September 2023.

Winston Utomo, CEO IDN Media, menyampaikan harapannya atas perilisan film ini. “Kami percaya bahwa film ini akan membuka pintu dialog yang lebih luas mengenai kesehatan mental yang saat ini menjadi prioritas bagi generasi muda. Harapannya, film ini akan menginspirasi penonton kami untuk lebih peduli terhadap kesehatan mental mereka dan orang-orang di sekitar mereka,” ujar Winston.

Fajar Nugros, Head of IDN Pictures & Sutradara “Sleep Call,” sangat antusias dalam perilisan film ini dan menyatakan, “Kami percaya bahwa film ini akan menjadi pengalaman sinematik yang luar biasa bagi penonton. Saat membuat film ini, kami berusaha untuk menghadirkan pengalaman yang mendalam bagi penonton.”

Film “Sleep Call” bukan hanya hiburan semata, melainkan juga sebuah medium yang kuat untuk menyampaikan pesan dan merangkul kisah-kisah yang mendalam. Film ini mencerminkan realitas sosial yang tengah kita alami dan memiliki pendekatan khas dalam pencerminan karakter perempuan dalam karya-karya IDN Pictures.

Penonton yang berkesempatan untuk menonton di Special Screening film ini mengapresiasinya dengan beragam pujian yang positive. Film ini dianggap sangat stylish dan mampu menghipnotis penonton dengan visualnya yang menawan. Laura Basuki, yang memerankan sosok Dina, juga mendapat pujian karena totalitasnya dalam peran tersebut.

Selain sebagai hiburan, “Sleep Call” mengajak penonton untuk merenungkan berbagai isu sosial yang diangkat dalam ceritanya. Dengan menggabungkan hiburan dan makna mendalam, film ini bertujuan untuk meninggalkan kesan yang dalam di hati penonton.

Kisah dalam “Sleep Call” berpusat pada kehidupan Dina, seorang mantan pramugari yang terjebak dalam hutang yang menumpuk. Dia terlibat dalam sebuah aplikasi kencan yang mengubah hidupnya, membawa kebahagiaan, tetapi juga menghadirkan bahaya yang mengancam nyawa.

Selain perilisan di bioskop, IDN Pictures juga menggandeng platform distribusi video singkat terdepan, TikTok, sebagai official content partner dari film “Sleep Call” mulai tanggal 30 Agustus hingga 14 September 2023. Dengan begitu, penggemar film dapat menikmati konten eksklusif terkait film ini di platform TikTok.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan ketegangan dan kejutan dalam “Sleep Call” mulai tanggal 7 September 2023 di bioskop-bioskop terdekat. (Dandung Bondowoso / Fajar Irawan) | Foto: Dok. Dandung Bondowoso

Leave A Reply

Your email address will not be published.