Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sound Keyz Salah Satu Produser Musik Terbaik Pilihan Rapper Double Gbedu

353

Jakarta, Trenz Music I Dalam rangka memperluas jaringan pemasaran single “Sweet Frieta” rapper asal Nigeria Double Gbedu, menjalin kerjasama dengan Frieta’s Record, label musik suara anak negeri yang mencoba come back di industri musik tanah air.

Sound Keyz – Double Gbedu

*Kami memang mencari pasar di seluruh Negara-negara, khususnya Indonesia untuk Double Gbedu, penyanyi kebanggaan kami,” ujar Sound Keyz produser musik produktif di Nigeria, via WhatsApp-Voice dalam wawancara dengan Trenzindonesia.com, Rabu (15/4) pagi lalu.

Menjalin kerja bareng Frieta’s Record, Sound Keyz mengungkapkan, mengetahui label musik yang dibangun Frieta Prilia Handayani, pernah mengelola dan memanage Norman Kamaru, Cheverly Amalia, Chynthiara Alona, dan Vicky Joe.

“Kami pikir menjalin kerjasama dengan Frieta’s Record, kedepan akan menjadikan langkah yang bagus. Menyimpan harapan Double Gbedu bisa diterima penikmat musik di Indonesia,” ungkap Sound Keyz percaya diri.

Sebagai senjata pamungkas untuk menguasai industri musik di Indonesia, Double Gbedu yang mengandalkan dua single yakni “Sweet Frieta” (produser Sound Keyz) dan “Dance” (produser Solshyne).

“Dari dua single ‘Sweet Frieta’ dan ‘Dance’ saya mencoba menyelipkan nuansa Indonesia, iya seperti memakai bahasa Indonesia. Soal musiknya easy listening untuk pasar Indonesia, saya bemain di Hip Hop dan Rap,” seloroh Double Gbedu.

Sementara itu, selaku produser Frieta’s Record, Frieta Handayani mengakui, merasa tersanjung bisa kerjasama dengan musisi berbakat dari Nigeria, juga produser produktif yang banyak melahirkan penyanyi kenamaan di Nigeria.

“Bangga pastinya bisa memperoleh kepercayaan sebagai label musik yang diajak bekerjasama. Apalagi Double Gbedu penyanyi mempunyai kualitas dan talenta yang bagus, sehingga saya berharap bisa cepat merebut hati penikmat musik di Indonesia,” ujar Frieta Handayani, juga pemilik Kedai Ayam Gosong, di bilangan Jalan Merdeka Raya 12, Depok, Jawa Barat. [Foto-foto: Instagram @doublegbeduofficial]

Leave A Reply

Your email address will not be published.