Trenz Indonesia
News & Entertainment

Starvision Hadirkan Horor Gore Terbaru Bangku Kosong: Ujian Terakhir

147

JAKARTA, Trenzindonesia | Starvision kembali menggemparkan dunia perfilman Indonesia dengan merilis film horor gore terbaru berjudul “Bangku Kosong: Ujian Terakhir.”

Film yang disutradarai oleh Lakonde ini menjanjikan pengalaman menegangkan dengan adegan-adegan yang penuh ketegangan. Para penonton akan disuguhkan dengan nuansa mencekam yang menghadirkan sensasi berbeda dalam genre horor.

Starvision Hadirkan Horor Gore Terbaru Bangku Kosong: Ujian TerakhirFilm ini dibintangi oleh sejumlah artis berbakat, termasuk Karina Suwandi, Teddy Syach, Lania Fira, dan banyak lagi. Penulis skenario film ini adalah Alim Sudio, sedangkan Monty Tiwa bertindak sebagai produser kreatif dan ide cerita, dengan Chand Parwez Servia sebagai produser eksekutif.

Chand Parwez Servia, produser eksekutif film ini, menjelaskan bahwa “Bangku Kosong: Ujian Terakhir” bukanlah sekadar film horor biasa. Starvision selalu dikenal karena menghasilkan karya-karya film dengan nilai abadi yang mampu meraih penghargaan, baik secara lokal maupun internasional. Film ini mengambil inspirasi dari IP populer “Hantu Bangku Kosong” yang mendapat apresiasi luar biasa ketika pertama kali ditayangkan.

“Dengan generasi baru penonton saat ini, Starvision ingin menghadirkan kembali IP populer tersebut dalam cerita baru yang memiliki relevansi dengan generasi muda. Kasus bangku kosong di berbagai sekolah semakin sering terjadi, dan film ini akan ditampilkan dengan peningkatan production value yang menarik,” kata Chand Parwez Servia.

Dalam film ini, Starvision melakukan kolaborasi antara artis senior dan artis baru dengan harapan dapat memberikan tontonan horor yang unik dan menarik bagi para penonton. Lakonde, sang sutradara, menegaskan bahwa “Bangku Kosong: Ujian Terakhir” akan memberikan teror yang lebih mencekam daripada sebelumnya.

“Kami ingin menghadirkan cerita horor yang tak terlupakan dan bisa mengenalkan kembali IP populer milik Starvision kepada generasi muda Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa cerita horor tetap menjadi bagian penting dalam perfilman Indonesia,” jelas Lakonde.

Chand Parwez Servia juga mengungkapkan bahwa film “Bangku Kosong: Ujian Terakhir” tidak hanya akan tayang di Indonesia, melainkan juga di luar negeri. Menurutnya, film horor dari Indonesia sangat diminati oleh penonton internasional.

“Film ini akan tayang di beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Kamboja, dan Myanmar. Namun, penayangan di Indonesia akan dilakukan lebih dulu sebelum tayang di luar negeri,” tambah Parwez.

Starvision Hadirkan Horor Gore Terbaru Bangku Kosong: Ujian TerakhirDengan kualitas produksi yang tinggi dan alur cerita yang menegangkan, “Bangku Kosong: Ujian Terakhir” diharapkan akan menjadi salah satu film horor paling dinantikan oleh penonton baik di dalam maupun di luar negeri. Film ini menjadi bukti bahwa sinema horor Indonesia memiliki daya tarik yang kuat dan mampu merambah pasar internasional. (Dandunnng Bondowoso / Fajar Irawan) | Foto: Dandung

Leave A Reply

Your email address will not be published.