Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tegar Ramadhan, Dari TikTok Hingga Masuk Dapur Rekaman

246

DEPOK, Trenz Music | Satu lagi anggota Polisi yang sukses dibidang tarik suara. Kali ini polisi ganteng asal Pati Jawa Tengah dengan nama lengkap Bripda Tegar Ramadhan Putra Nata anggota Polisi yang berdinas di Kompi Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jawa Tengah (Surakarta)

Tegar Ramadhan

“Saya nyanyi iseng aja, waktu itu di acara teman menikah yang seperti pada umumnya bila ada anggota Brimob yang menikah tentunya pake tradisi upacara Teratai Pora. Dalam kesempatan tersebut, saya nyanyi lagu Janji Suci milik Yovie and Nuno. Kemudian iseng-iseng saya upload di TikTok, kok penontonnya banyak hingga tujuh belas juta.”, ujar Bripda Tegar Ramadhan ketika ditemui usai syuting video klip Tanjung Mas Ninggal Janji duet bareng Dara Ayu di Cafe Mahogany Harjamukti Cimanggis Depok. Senin (7/11/2022)

Berkat kesuksesan di dunia maya, akhirnya Tegar dikontak produser rekaman suara Agi Sugiyanto CEO Proaktif Musik Grup untuk gabung dengan manajamen Proaktif Musik.

Tegar Ramadhan

“Saya disuruh ke Jakarta sama pak Agi, setelah melalui serangkaian wawancara, akhirnya saya lolos. Makanya saya disuruh masuk studio rekaman duet dengan Dara Ayu membawakan single Tanjung Mas Ninggal Janji dan langsung syuting video klip nya bareng Dara Ayu,” ujarnya.

Sementara Agi Sugiyanto selaku produser rekaman berpengalaman melihat potensi yang dimiliki Tegar bisa menjadi penyanyi yang memiliki masa depan cerah.

“Salah satu syarat menjadi penyanyi masa kini, selain wajah ganteng, follower jutaan juga suara bagus. Nah itu ada pada Tegar, makanya saya berani ajak Tegar untuk kerjasama dan berkolaborasi di Proaktif Musik Grup,” ujar Agi Sugiyanto.

Tegar berharap karier di dunia tarik suara bisa menjulang hingga mencapai puncak popularitas.

Tegar Ramadhan

“Pengennya ya sukses di Polisi dan nyanyi dan kalau kemudian saya populer di nyanyi, saya tetap tidak ingin meninggalkan tugas saya sebagai anggota Polisi. Karena jadi polisi memang cita-cita saya sejak kecil dan menjadi kebanggaan orang tua,” pungkas Tegar Ramadhan (Buyil/Fjr) |Foto: Buyil & Fajar

Leave A Reply

Your email address will not be published.