Trenz Indonesia
News & Entertainment

Velline Ayu Minta Maaf Kepada Pasangan Rizky Billar Dan Lesty Kejora

229

JAKARTA, Trenzindonesia | Kasus edit mengedit video sehingga tidak utuh dan menimbulkan tafsir berbeda kembali muncul. Kali ini menimpa pedangdut yang juga peramal kartu Tarot, Velline Ayu.

Hal tersebut bermula dari video ramalan kartu Tarot tentang rumah tangga Rizki Billar dan Lesty Kejora yang viral di sosial media yang dilakukan Velline Ayu, kemudian dipotong oleh pihak yang tidak bertanggung jawab berbuntut protes dari fans pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Menanggapi protes di media sosial karena postingan video ramalan Velline Ayu yang dipotong-potong tersebut, Velline Ayu merasa tidak nyaman dan berinisiatif untuk meminta maaf atas postingan video yang tidak bertanggung jawab tersebut. Dengan didampingi kuasa hukumnya Ilham Azis SH, Velline Ayu mengadakan jumpa pers di Grand Dafam Ancol, pada hari Kamis (26/01/2023).

“Hari ini aku menyatakan minta maaf kepada keluarga Rizky Billar dan Lesty Kejora atas ketidaknyamanan ini. Kalau dilihat dari video utuh yang di-posting tidak ada maksud menyinggung Rizky Billar dan keluarga. Apalagi aku hanya menjawab pertanyaan dari wartawan dan menjawab berdasarkan ramalan kartu Tarot. Dan ramalan tersebut bisa terjadi bisa tidak,” ungkap Velline Ayu bersama kuasa hukumnya.

Dalam kesempatan tersebut Velline Ayu menceritakan kronologis kejadian video ramalan tentang rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora. Namun video tersebut dipotong dan disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab hingga menyinggung perasaan kedua pasangan tersebut.

“Intinya aku meminta maaf lebih dahulu. Karena masalah ini aku sampai gak bisa tidur dan gak mau makan,” tambah Velline Ayu.

Lewat kuasa hukumnya, Velline Ayu lebih memilih menyelesaikan masalah ini dengan kekeluargaan. Upaya mediasi dengan keluarga Rizky Billar mulai hari ini terus diupayakan.

“Kami sebagai kuasa hukum Velline Ayu terus berkomunikasi dengan pihak keluarga Rizky Billar dan Lesty Kejora untuk bisa bertemu dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan dan tidak sampai berkepanjangan,” ujar Ilham Azis SH.

Rencananya mulai besok, Jumat (27/01/2023), pihak kuasa hukum Velline Ayu akan bertemu dengan pihak keluarga Rizky Billar dan Lesty Kejora.

“Semoga masalah ini cepat selesai dan permohonan maaf aku diterima Rizky Billar dan Lesty Kejora. Mohon doanya ya,” tutup pelantun Single “Cintamu Palsu” itu. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.