Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonarmed 13 Kostrad Berbagi Kasih Untuk Sesama

Ladang Pahala Santuni Anak Yatim

156

SUKABUMI, Trenzindonesia | Komandan Batalyon (Danyon) Armed 13/Nanggala Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han. bersama Ibu Ketua Ranting 4 Yonarmed 13 dan pengurus Persit beserta prajurit Yonarmed 13 Kostrad memberikan santunan kepada warga kurang mampu di wilayah Kampung Kebon Jeruk, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Senin (17/04/2023).

Kali ini, Danyonarmed 13 langsung turun ke lapangan untuk membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu di empat wilayah Desa Binaan yaitu Desa Sukamulya, Ubrug, Tenjojaya dan Cimanggu.

Selain membagikan paket sembako, pada bulan suci Ramadhan tahun ini Yonarmed 13 juga melaksanakan bazar murah yang bekerjasama dengan beberapa mitra Yonarmed 13, diantaranya, PT Bogorindo Cemerlang dan BPR Dana Mandiri dari Bogor yang memberikan dukungan paket Sembako sebanyak 150 paket.

Selain itu juga, Danyonarmed 13 Kostrad memberikan santunan kepada anak Yatim di Masjid Ar-Rahim Yonarmed 13.

“Harapan saya ke depan, indahnya berbagi  di momentum bulan suci Ramadhan tahun ini mudah-mudahan pahala bisa berlipat ganda dan masyarakat yang mendapatkan bantuan Sembako bisa menerima manfaatnya,” ucap Danyonarmed 13 Nanggala. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.