Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonarmed 9 Kostrad Latih Siswa-siswa SMPN 3 Purwakarta

176

PURWAKARTA, Trenzindonesia | 354 siswa SMPN 3 Purwakarta menghadiri kegiatan Pendidikan Karakter di Batalyon Armed 9 Kostrad, Sabtu, (22/7).

Yonarmed 9 Kostrad Latih Siswa-siswa SMPN 3 PurwakartaKegiatan dimulai dengan upacara dan diakhiri dengan penandatanganan MoU untuk menunjukkan keseriusan dalam pelaksanaannya.

Tujuan dari kegiatan ini, menurut Muhammad Husni, M.Pd, Kepala SMPN 3 Purwakarta, adalah untuk membentuk karakter siswa agar memiliki sikap disiplin, keberanian, daya saing, dan akhlakul kharimah yang baik. Selain itu, diharapkan bahwa pendidikan karakter ini akan menanamkan integritas dan tanggung jawab dalam melakukan kegiatan keagamaan, serta menumbuhkan rasa cinta tanah air, TNI, dan semangat gotong-royong.

Yonarmed 9 Kostrad Latih Siswa-siswa SMPN 3 PurwakartaSMPN 3 Purwakarta bekerja sama dengan Batalyon Armed 9 Kostrad yang berada di Sadang Purwakarta untuk mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Partnership ini menunjukkan komitmen bersama untuk membentuk generasi muda yang kuat dengan nilai-nilai luhur.

Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, Komandan Batalyon Armed 9 Kostrad, melalui Pasi Intel Lettu Arm Mochammad Bakti Ramdhan, mengucapkan terima kasih kepada SMPN 3 Purwakarta atas kepercayaannya pada kegiatan Pendidikan Karakter ini. Diharapkan siswa akan tumbuh menjadi individu yang tangguh, berkarakter unggul, dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan negara dengan bekerja sama.

Yonarmed 9 Kostrad Latih Siswa-siswa SMPN 3 PurwakartaPendidikan karakter adalah langkah penting dalam membangun generasi muda yang jujur, berbudi pekerti luhur, patriotik, dan cinta tanah air. Melalui kegiatan ini, SMPN 3 Purwakarta berusaha membuat siswa-siswi siap menghadapi tantangan global dan menjadi pemimpin masa depan yang baik. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.