Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonif 330 Kostrad Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

181

SOREANG KAB BANDUNG, Trenzindonesia | Yonif 330 Kostrad menunjukkan kepedulian dan aksi nyata terhadap krisis kemanusiaan yang sedang melanda Palestina akibat konflik dengan Israel.

Yonif 330 Kostrad Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk PalestinaPara anggota keluarga besar Yonif 330 Kostrad dengan sukarela mengumpulkan bantuan kemanusiaan, termasuk pakaian layak pakai, selimut, obat-obatan, dan sembako, yang akan dikirimkan dan dihimpun di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabesad), Selasa (07/11/2023).

Lettu Inf Yogi Prasetyo, Kakorum Yonif 330 Kostrad, menjelaskan bahwa antusiasme keluarga besar Yonif 330 untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada saudara-saudara di Palestina sangat tinggi. Mereka berhasil mengumpulkan sebanyak 41 karton bantuan kemanusiaan yang berisi barang-barang penting tersebut.

Yonif 330 Kostrad Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina“Hari total ada 41 Karton Bantuan Kemanusiaan yang dikumpulkan secara sukarela dari keluarga besar Yonif 330 Kostrad, yang isinya meliputi pakaian layak pakai, selimut, obat-obatan dan Sembako. Semoga bermanfaat untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina,” tuturnya.

Lebih lanjut Kakorum menjelaskan bahwa Yonif 330 Kostrad akan terus berupaya membantu memfasilitasi para donatur baik di lingkungan asrama maupun masyarakat di sekitar satuan yang akan memberikan bantuan.

“Sudah kami umumkan kepada para tokoh masyarakat di sekitar satuan, apabila ada masyarakat yang akan memberikan bantuan kemanusiaan untuk Palestina dapat dihimpun di Yonif 330 Kostrad,” pungkasnya. (Penkostrad/Fajar).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.