Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam Lakukan Olahraga Bersama

128

GOWA SULSEL, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., kembali melanjutkan tradisi olahraga bersama dengan Pejabat Utama (PJU) dan para Perwira Divisi Infanteri 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Senin (7/11/2023).

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam Lakukan Olahraga BersamaKegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan melepas para Perwira Divisi 3 Kostrad yang akan pindah satuan.

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam Lakukan Olahraga BersamaDiawali jalan santai berjarak kurang lebih 4 Km, dengan rute Rumah Jabatan (Rujab) Pangdivif 3 Kostrad s.d Garasi Kikav 14/JJ dilanjutkan dengan Olahraga Umum.

Momen olahraga ini dimanfaatkan sebagai sarana berkumpul bersama dalam rangka melepas para Perwira Divif 3 Kostrad yang akan pindah satuan.

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam Lakukan Olahraga BersamaMayjen TNI Choirul Anam disela-sela kegiatan mengucapkan, “selamat bertugas di tempat yang baru kepada Perwira yang akan melaksanakan tugas baru semoga amanah, sukses dan selalu diberikan kemudahan”, tuturnya. (Penkostrad/Fajar).

Leave A Reply

Your email address will not be published.