Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonif Para Raider 502 Kostrad Menggelar Doa Bersama Anak Yatim Piatu

57

JAKARTA, Trenz News | Yonif Para Raider 502  Kostrad menggelar doa bersama kompi kompi bersama anak yatim piatu menjelang dilaksanakannya perlombahan akhir tahun 2021. Jum’at (31/12/2021).

Acara ini digelar dalam rangka untuk memohon kelancaran dan kesuksesan untuk pelaksanaan perlombaan akhir tahun prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad. Kegiatan diawali dengan melaksanakan salat magrib berjamaah kemudian dilanjutkan pembacaan Doa bersama dan diakhiri dengan pembagian santunan terhadap anak yatim.

Dalam sambutannya, Danyonif Para Raider 502  Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han menyampaikan kegiatan doa bersama ini momen untuk meminta ridho kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga dalam kegiatan pelaksanaan nanti seluruh prajurit diberikan kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan rangakaian perlombaan akhir tahun 2021,” ujar Danyon.

Selain itu, Danyonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anak yatim piatu yang telah ikut serta dalam kegiatan doa bersama ini.

Sementara itu, Bapak Sholeh selaku pendamping anak yatim piatu menyampaikan semoga pada tahun 2022 nanti prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad selalu diberikan kesuksesan dan senantiasa selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam setiap pelaksanaan kegiatan tugas ke depan nantinya.  (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.