Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonif Raider 755/Yalet Kostrad Berikan Tabungan Prestasi Untuk Putra Putri Prajurit Yalet

161

MERAUKE, Trenzindonesia | Dalam rangka memberikan motivasi sekaligus semangat baru di tahun 2023, Yonif Raider 755/Yalet Kostrad memberikan tali asih berupa Tabungan Prestasi kepada putra-putri prajurit Yalet yang berprestasi di Sekolah. Penyerahan tabungan tersebut dilaksanakan di Ruang Transit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad Jl. Semangga, Distrik Semangga, Kec. Semangga, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan, Selasa (3/1/2023).

Adapun putra dan putri Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad yang berprestasi diantaranya putra dari Lettu Inf Dachlan Hadirudin a.n Fadlan Al Islam Hadirudin dan putri dari Koptu Jumadi a.n Umi Qoiriah, di mana mereka berdua meraih peringkat tiga besar di masing-masing sekolahnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud perhatian keluarga besar Yalet kepada putra-putri prajurit yang berprestasi sehingga diharapkan mampu menambah semangat mereka untuk lebih berprestasi lagi sekaligus memotivasi anak-anak yang lain untuk bisa mengikuti jejak mereka berdua,” jelas Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han.

Penyerahan Tabungan Prestasi dilaksanakan secara sederhana dan penuh dengan nuansa kekeluargaan. Kedua orang tua yang putra-putrinya berprestasi merasa senang dan bangga atas perhatian dari Keluarga Besar Yalet.

“Alhamdulillah, semoga apresiasi dari Satuan ini dapat mendorong anak saya untuk terus berprestasi meskipun ia baru saja ditinggalkan oleh Ibunya di tahun ini karena sakit,” tutup Koptu Jumadi dengan penuh haru. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.