Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonzipur 10 Kostrad Periksa Kendaraan

Cegah Pelanggaran Lalin

236

PROBOLINGGO, Trenzindonesia | Batalyon Zeni Tempur 10  Kostrad melaksanakan apel kelengkapan kendaraan dinas maupun pribadi yang dilaksanakan oleh staf – 1 Intel dan Provoost Yonzipur 10/JP/2 Kostrad, bertempat di Mayon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad Pasuruan dan di depan Aula Kompi Probolinggo. Selasa (8/3/2023).

Apel kelengkapan kendaraan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan bagi prajurit yang menggunakan fasilitas dinas dan pribadi disamping itu juga agar setiap kendaraan roda empat maupun roda dua yang digunakan selalu terjaga kondisinya dan keamanannya. Dalam apel kelengkapan kendaraan dinas ini yang sangat penting untuk dicek yaitu kelengkapan surat-surat kendaraan seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan (STNK) dinas maupun pribadi yang memang sangat diperlukan untuk menjaga ketertiban dan melatih kedisiplinan bagi seorang prajurit sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga kendaraan tidak disalahgunakan dalam pemakaiannya.

Kendaraan yang akan digunakan adalah kendaraan yang benar-benar sudah siap pakai dan layak serta terjamin kondisi dan keamanannya. Kendaraan yang sudah siap pakai akan menjamin keselamatan dan kenyamanan bagi para pengguna kendaraan tersebut. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.