Lifestyle News Profile

ZETA PRIVE | Karya Eksklusive Trisha Chash, Siap Mendunia

JAKARTA, Trenzindonesia |Terpilihnya ZETA PRIVE untuk tampil di ajang New York Fashion Week 2023, yang akan berlangsung pada tanggal 10 hingga 15 Februari 2023 di New York, Amerika Serikat, menjadi kesempatan bahwasannya brand local fashion Indonesia mampu bersaing dengan produk fashion mancanegara baik dari segi mode maupun kualitas.

Bagi ZETA PRIVE sendiri, ini menjadi peluang untuk membuktikan kepada dunia internasional, bahwa brand ekslusive milik designer Trisha Chasjuga bisa mendunia layaknya brand “Hermes” yang merupakan sebuah luxurious brand kenamaan asal Prancis yang sudah sangat terkenal khususnya di kalangan sosialita.

Baca Juga :

ZETA PRIVE Akan Hadirkan Koleksi Ekslusive Bertema The Talking Point Di Ajang New York Fashion Week 2023

THE STORY OF ZETA PRIVE

Zeta Privé merupakan bagian dari Zeta Scarves Lifestyleyang merupakan ruang khusus yang diciptakan oleh Trisha Chas dan merupakan ruang istimewa tersendiri dalam merilis serangkaian koleksi mulai dari accessories, scarves, semi-couture dan ready-to-wear.

Zeta Prive adalah koleksi eksklusif yang telah memberikan kontribusi untuk dunia fashion Indonesia. Setiap koleksi diciptakan dengan menampilkan sisi artistik atau craftmanship yang terinspirasi dari serangkaian koleksi internasional.

Trisha Chas

Zeta Privé diawali dengan sebuah dialog sederhana dengan para desainer dan pengrajin lokal Indonesia. Hal ini memberikan inspirasi kepada Trisha Chas yang telah lama menekuni bidang luxury brands. Beliau ingin membuat brand Indonesia menjadi besar layaknya brand “Hermes” yang  merupakan sebuah luxurious brand kenamaan asal Prancis yang sudah sangat terkenal khususnya di kalangan sosialita.  Brand ini memiliki kualitas tinggi dan dikemas secara sophisticated dalam hal craftmanship. Hingga kini Hermes menjadi brand lokal Prancis yang mampu menjadi standar fashion internasional oleh seluruh brand di dunia.

Zeta Privé sendiri saat ini telah melangkah jauh dalam membangun brand-nya yang diawali dari nama Maison de Navia. Maison de Navia diambil dari campuran bahasa Prancis dan Arab yang memilki makna filosofis yang mendalam yaitu “rumah yang melahirkan banyak manfaat“. Dengan konsep “kebermanfaatan” ini Zeta Privé diharapkan dapat memberikan kebaikan kepada para stakeholders-nya. Tidak hanya bermanfaat bagi pembelinya, Zeta Privé juga dapat memberikan manfaat kepada vendor dan masyarakat di sekitarnya.

Zeta Privé akan terus bergerak maju bersama zaman dan memberikan inovasi modest fashion yang akan menjadi “the talking point” bagi khayalak lokal ataupun internasional.

Zeta Prive diharapkan akan menjadi brand yang memberikan kontribusi kekayaan intelektual bagi Indonesia dan dunia.

 

WHY  ZETA PRIVE?

WE ARE THE GROWING BUSINESS

100% Indonesian Creation.

Zeta Privé merupakan bagian dalam brand Zeta Scarves Lifestyle yang merupakan brand Indonesia yang dimiliki oleh orang Indonesia, dengan vendor dan pengrajin yang membudidayakan orang-orang Indonesia. Hal in menjadi penting dalam tujuan kita untuk membangun perekonomian Indonesia secara sinergis.

 

International Classic Style

Zeta Privé memiliki gaya desain kontemporer yang menggabungkan gaya klasik dengan modest wear yang akan selalu cocok dipakai di era manapun. Zeta Privé merupakan koleksi pret -a-couture yang memiliki standar kualitas tinggi yang bertujuan menyamai standar tinggi internasional. Hal in ditujukan agar dunia dapat melihat kemampuan produksi dan desain rakyat Indonesia yang patut diperhitungkan.

 

Exclusive High Fashion

Zeta Privé ditujukan bagi wanita kelas atas Indonesia yang mementingkan keindahan, kualitas, kemudahan dan kenyamanan suatu busana. Mereka  tidak lagi melihat busana hanya sebagai pakaian untuk menutup tubuh, namun sebagai bentuk enjoymentdan pengayaan diri. Setiap looks Zeta Privéselalu dibuat dengan detail dan dijahit secara handmadeoleh tangan pengrajin lokal terbaik. Itulah yang menjadikan setiap koleksi Zeta Prive menjadi eksklusif, dimana setiap lookshanya diproduksi dalam jumlah sedikit sehingga membuat setiap penggunanya menjadi istimewa. (PR/Fjr) | Foto: @zetaprive.id & @trishacash

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
News

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 Fase III

  • September 30, 2017
Indonesia Digital Popular Brand Award, merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya