Trenz Indonesia
News & Entertainment

ZETA PRIVE Akan Hadirkan Koleksi Ekslusive Bertema The Talking Point Di Ajang New York Fashion Week 2023

242

JAKARTA, Trenzindonesia | Zeta Prive menjadi satu dari tujuh brand lokal Indonesia yang berkesempatan untuk memamerkan koleksi ekslusivenya di ajang New York Fashion Week 2023, yang akan berlangsung pada tanggal 10 hingga 15 Februari 2023 di New York, Amerika Serikat.

Zeta Privé sendiri terundang dalam fashion show NYFW melalui group show “Indonesia Now“. Tujuh  desainer tanah air terpilih akan ditampilkan pada runway NYFW yang mana masing masing desainer Indonesia akan menampilkan 10 looks -nya.

Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Trisha Chas selaku owner Zeta Prive, karena dapat membuka mata para pecinta fashion di dunia bahwa Indonesia juga memiliki produk fashion yang berpotensi menjadi besar layaknya brand “Hermes” yang  merupakan sebuah luxurious brand kenamaan asal Prancis yang sudah sangat terkenal khususnya di kalangan sosialita.

“Penyelenggaraan ajang fashion show yang dikuti oleh Zeta Privé menjadi sebuah kebanggaan akan eksisnya karya anak bangsa di dunia fashion internasional. Fashion show ini akan menghadirkan mahakarya yang menghadirkan inovasi dalam dunia fashion saat ini,” jelas Trisha Chas, owner Zeta Prive dalam siaran pers yang diterima trenzindonesia.com

Dengan mengusung tema “The Talking Point”, di ajang New York Fashion Week 2023 nanti, Zeta Privé akan menghadirkan 10 koleksi eksklusivenya yang dikemas secara apik. Koleksi yang akan ditampilkan merupakan pakaian wanita bernuansa modest wear yang elegan, modern dan siap pakai yang menjadi spirit American Style. Tak hanya itu, koleksi Zeta Prive juga akan diperkaya dengan sentuhan palet warna soft namun versatiles seperti palet cream, gossamer pink, harbour blue, basil dan innuendo. Dalam koleksi ini warna hitam menjadi penanda peralihan style dari tiap sequence koleksi.

Menurut Trisha Chas, perpaduan yang hadir dalam koleksinya nanti adalah untuk memberi surprise dalam padu padan, sehingga diharapkan mampu memberikan pemakai menjadi The Talking Points yang menjadi tema besar koleksi Zeta Prive.

Untuk diketahui, Zeta Prive sendiri merupakan koleksi eksklusif yang telah memberikan kontribusi untuk dunia fashion Indonesia. Setiap koleksi diciptakan dengan menampilkan sisi artistik atau craftmanship yang terinspirasi dari serangkaian koleksi internasional. (PR/Fjr) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.